Brody Mobile Legends: Analisis Hero,Skills, dan tanggal rilis


Brody (sebelumnya bernama Protti) adalah hero terbaru di mobile legends yang diluncurkan di advanced server dan dia tentu saja merupakan karakter yang menarik untuk dimainkan. Brody diluncurkan sebagai marksman dengan kemampuan burst dan reap. Brody berhubungan dengan  hero Benedetta, sehingga dapat diharapkan bahwa para pengembang membawa sinergi baru di samping alur cerita baru. Keterampilan Benedetta luar biasa mengharapkan dia menjadi pahlawan OP berikutnya yang mungkin dari Mobile Legends. Pasti menarik untuk melihat apa yang dibawa Brody / Protti ke medan perang di Mobile Legends.

Abilities

Abyss Corrosion (Passive | Blink Damage)

ML brody passive

Dengan Serangan Dasarnya beresonansi dengan Abyss Power di dalam tubuhnya, Brody dapat memindahkan saluran dengan waktu lebih lama menyalurkan dan bonus Kecepatan Serangan yang lebih rendah.


Brody dapat menggunakan skill sambil menyalurkan basic attacknya. Serangan Dasar Brody masih akan mengenai target bahkan jika musuh telah keluar dari jangkauan meskipun waktu penyalurannya. Setiap serangan Basic deal (+ 200% Total Fisik ATK) Kerusakan Fisik, memperlambat musuh sebesar 25% selama 0,5 detik dan memberikan 1 tumpukan Abyss Mark pada musuh, ditutup pada 4 tumpukan.

Setiap tumpukan Abyss Mark meningkatkan Kerusakan Kritis Brody terhadap target sebesar 12,5%. Jika Serangan Dasar Brody sangat penting, ia memperoleh 25% Kecepatan Gerakan selama 1 detik.

Setiap tumpukan Abyss Mark meningkatkan Peluang Kritis Protti terhadap target sebesar 10%. Jika Serangan Dasar Protti sangat penting, ia memperoleh 25% Kecepatan Gerakan untuk 0,8s.

Abyss Impact (Skill 1 | Burst)

Brody skills, ml brody skill 1

Brody meluncurkan gelombang kejut ke arah yang ditentukan, menangani 250/290/330/370/410/450 (+ 60% Total ATK Fisik) Kerusakan Fisik dan menimbulkan Tanda Abyss pada musuh yang terkena.


Saat gelombang kejut bergerak, untuk setiap musuh yang terkena, ia memberikan 33% kerusakan tambahan dan menerapkan tumpukan Abyss Mark tambahan, dibatasi pada 200% kerusakan dan 4 tumpukan.

Corrosive Strike (Skill 2 | CC, Blink)

ml brody skill 2

Brody berlari ke musuh, memberikan 200/230/260/290/320/350 (+ 75% Total Fisik ATK) Kerusakan Fisik, memukau musuh untuk 1.2s, dan memberikan 1 tumpukan Abyss Mark pada musuh.


Setelah mengenai target, dia dapat bergerak sekali lagi ke arah pergerakan

Torn-Apart Memory (Ultimate Skill | AoE)

Brody skills, ml brody ultimate

Brody mengunci semua target dalam jarak 8 yard, memberikan 300/390/480 (+ 80% ATK Fisik Ekstra) Kerusakan Fisik pada mereka.


Jika target memiliki Abyss Mark, semua Abyss Marks akan direset, memberikan Damage Fisik sama dengan 200/260/320 (+ 50% ATK Fisik Ekstra) ditambah 8% dari HP yang hilang target untuk setiap tumpukan yang dimiliki target.

Analisis keterampilan

Saat diluncurkan, Brody tampak luar biasa dengan desainnya tetapi fakta yang paling menarik adalah bahwa ia adalah penembak jitu dan ia tidak menggunakan senjata. Jadi bagaimana dia menyerang? Sebenarnya, Brody memiliki tangan kanan yang tampak luar biasa yang semuanya bersinar dan membakar bola energi / energi kejut untuk menyerang. Seperti setiap penembak jitu, Brody juga memiliki kerusakan serangan dasar yang tinggi. Tetapi salah satu atribut unik dari Brody adalah, ia mengisi serangan dasarnya sebelum menyerang, yang berarti ia lambat dalam Serangan Dasar, seperti halnya Granger. kayaknya Brody  membutuhkan lebih banyak waktu untuk menyerang.

Karena jenis serangan yang menarik ini, Brody akan menjadi penembak jitu paling lambat di Mobile Legends. Dan untuk memperjelas, kecepatan serangan lambat tidak dapat diatasi dengan item yang meningkatkan kecepatan serangan karena brody masih perlu mengisi daya tangannya untuk menyerang. Namun Brody memiliki jangkauan serangan yang sangat panjang. Jadi satu serangan dasar meskipun agak lambat akan melakukan kerusakan yang baik pada lawan.


Skill aktif Brody cukup baik disinergikan satu sama lain dan pasif. Setiap skill dan serangan dasar menambahkan tumpukan ke musuh. Skill kedua adalah skill dash yang dapat digunakan untuk melarikan diri atau mengejar musuh. Skill Ultimate memiliki area jangkauan yang cukup bagus dengan serangan meledak (seperti Wanwan tetapi tidak seperti Wanwan, Brody tidak perlu mengenai empat sisi yang lemah untuk menggunakan ultimate). Jadi Brody akan memukul musuh dengan pasti dengan skill Ultimate. Dan tumpukan akan melakukan kerusakan tambahan.

Kesimpulan Dari Hero brody Mobile legends

Pada analisis awal, Brody tampaknya menjadi penembak jitu yang sangat baik dengan mekanik yang sama sekali baru. Namun gameplay pengisian dan serangan baru ini akan sulit digunakan. Dan juga serangan jarak jauh meningkatkan kemungkinan kehilangan target kalian. Ini adalah aspek-aspek tertentu yang membuat Brody sangat sulit digunakan. Satu hal yang pasti bahwa pengembang pasti akan berusaha menyesuaikan dan menyeimbangkan Brody untuk mengatasi kelemahannya. Karena pahlawan baru saja diluncurkan di advanced server, banyak perubahan yang diharapkan terjadi pada Brody dalam pembaruan di masa mendatang.

Tanggal rilis Brody di Mobile Legends

Tanggal rilis final Brody di Mobile Legends belum diputuskan karena Brody baru-baru ini diluncurkan pada advanced server dengan satu pembaruan besar dalam perubahan patch terbaru. Hampir dapat dipastikan bahwa sang pahlawan tidak akan datang dalam waktu dekat. Namun, kami akan memperbarui ruang ini segera setelah tanggal rilis resmi keluar.


BACA TERUS INFORMASI DUNIA GAME & TEKNOLOGI DI VROHGAMER.COM YA!!

Tidak ada komentar