Bleach: Brave Souls rilis ke PC musim panas ini


KLab akan merilis game aksi 3D Bleach: Brave Souls untuk PC via Steam musim panas ini.Bleach akan mendukung pilihan bahasa Inggris, Jepang, Prancis, Cina Tradisional, Cina Sederhana, Korea, dan Thailand.

Bleach: Brave Souls pertama kali diluncurkan untuk iOS melalui App Store dan Android melalui Google Play pada Juli 2015. Telah dirilis di lebih dari 148 negara dan wilayah di seluruh dunia, dan diunduh lebih dari 50 juta kali.

Berikut ini adalah sinopsis permainan, melalui halaman Steam dan KLab:

Sinopsis

Dunia manga dan anime mega-hit Bleach hadir di Steam dalam game aksi 3D yang menarik ini! Bangun tim menggunakan karakter favorit Anda dari alam semesta Bleach!

Fitur Utama

  • Aksi 3D yang Menyenangkan - Grafik 3D dan kontrol sederhana menghasilkan aksi hack-and-slash yang mengalir bebas dan bergerak cepat. Mainkan dalam mode pemain tunggal atau gabungkan dengan tiga pemain lain untuk co-op online!

  • Epic Special Moves - Lepaskan setiap gerakan khusus unik karakter Bleach untuk mengukir jalanmu menuju kemenangan. Bergerak khusus sepenuhnya disuarakan oleh aktor suara anime Jepang asli.

  • Three's Company - Gabungkan karakter favorit Anda menjadi tiga tim. Anda bahkan dapat membuat kombinasi karakter yang tidak akan pernah Anda lihat dalam cerita aslinya. Kemungkinannya hampir tak terbatas!

  • Relive the Bleach Story - Ikuti kisah Bleach dari saat Rukia dan Ichigo pertama kali bertemu. Kembangkan karakter Anda saat Anda menyelesaikan pencarian yang menciptakan kembali adegan penting dari cerita.

  • Main Dengan atau Melawan Teman - latih prajurit terbaikmu melawan tim pemain lain dan bersaing untuk mendapatkan tempat teratas dalam liga pemain-lawan-pemain mingguan, atau daring dan bergabunglah dengan pemain lain dalam Quest Co-Op pemain-lawan-musuh yang menarik dan baku hantam Epik!

  • Kembangkan Karakter kalian - Bleach: Brave Souls menampilkan sistem peningkatan karakter yang sangat fleksibel yang memungkinkan Anda untuk menciptakan prajurit dan tim yang Anda inginkan. Masuki pertempuran dan dapatkan pengalaman untuk meningkatkan karakter dan meningkatkan statistik basis mereka, Mendaki mereka untuk meningkatkan level maksimal, melatih mereka di Pohon Jiwa untuk lebih meningkatkan statistik spesifik, atau menghubungkan karakter bersama untuk memberikan dukungan tambahan. Pilihan ada padamu!
Fitur PC

  • Kompatibilitas Pengendali Penting untuk Permainan yang Nyaman - Pemain akan dapat menikmati permainan dengan lebih nyaman dengan menggunakan fungsi Steam untuk menggunakan pengontrol permainan untuk memainkan tugas.

  • Grafik Berkualitas Tinggi pada Monitor PC - Pemain dapat mengubah ukuran dan resolusi layar untuk menikmati grafik permainan HD yang sama di monitor PC mereka.

  • Mendukung Banyak Perangkat! Mainkan di Smartphone dan PC Anda! - Pemain yang menautkan akun dengan KLab ID atau Facebook akan dapat bermain dengan akun pengguna yang sama di ponsel cerdas dan PC mereka.

BACA TERUS INFORMASI DUNIA GAME & TEKNOLOGI DI VROHGAMER.COM YA

Tidak ada komentar