Bless Unleashed Akan Hadir Di PS4


RPG online multipemain masif Bless Unleashed akan hadir di PlayStation 4, penerbit Bandai Namco dan Neowiz, dan pengembang Round 8 Studio mengumumkan.

Uji beta tertutup untuk versi PlayStation 4 akan berlangsung dari 20 hingga 24 Agustus 2020. Pengguna yang tertarik dapat mendaftar untuk berpartisipasi di sini.

Bless Unleashed pertama kali diluncurkan untuk Xbox One pada bulan Maret dan akan hadir di PC melalui Steam pada awal 2021.

Berikut ini gambaran umum dari game tersebut, melalui halaman Steam-nya:


Sinopsis


Jelajahi dunia yang masif dan hidup bersama teman-teman Anda atau lakukan secara solo, petualangan epik. Dari senjata yang Anda gunakan hingga keterampilan yang Anda pelajari, kendalikan sepenuhnya tindakan dan perkembangan karakter Anda. Setiap pilihan yang Anda buat di dunia Berkah akan membentuk takdir Anda. Mulailah mengungkap cerita Anda sekarang.


Fitur Utama


  1. Petualangan dunia terbuka besar yang penuh dengan pencarian yang menampilkan alur cerita asli yang terungkap di depan mata Anda.

  • Bentang alam luas dan beragam yang penuh dengan kehidupan menanti Anda. Dari hutan yang damai dan indah di Federasi Ribus hingga Kawasan Belum Dipetakan yang berbahaya, benamkan diri Anda dalam lanskap yang menakjubkan. Semakin banyak Anda menjelajah, semakin banyak cerita yang akan Anda temui dan alami.
  • Dengan dunia yang masih belum pulih dari bencana yang disebabkan oleh manusia, Daimon dunia lain sepertinya akan menyerang lagi. Bertahanlah dari pembantaian yang merusak dan mengerikan yang dilakukan oleh para konspirator lama dan pertahankan diri Anda dari ancaman mereka dengan dukungan para dewa.

  1. MMORPG penuh aksi yang penuh dengan monster tangguh.

  • Bergabunglah dengan teman-teman Anda untuk menghilangkan ancaman yang mengintai di ruang bawah tanah berbahaya dan berpartisipasi dalam pertempuran mendebarkan dengan Bos Lapangan yang kuat.
  • Dapatkan gelar kehormatan dan kumpulkan harta karun langka. Jika Anda bisa bertahan itu adalah…

  1. Dapatkan skill untuk mengembangkan dan mendiversifikasi kelas Anda.

  • Campur dan cocokkan lima kelas unik dan empat ras berbeda di Dunia Lumios untuk menciptakan karakter yang layak menerima berkah dari para dewa.
  • Kuasai kombo unik dari setiap kelas untuk mengatasi Bos dan musuh yang berbahaya.

  1. Koleksi Item yang tak terhitung jumlahnya.

  • Tingkatkan peralatan yang diperoleh dari petualangan Anda untuk melepaskan kekuatan sejati Anda. Kumpulkan juga skin langka yang banyak yang gagal didapat.
  • Bermainlah dengan orang lain, tetapi menonjol dari yang lain.

  1. MMORPG yang memungkinkan Anda membuat cerita sendiri sambil bermain dengan orang lain.

  • Selesaikan misi dengan teman-teman Anda, bentuk ikatan yang dalam dengan sesama petualang atau bahkan menjadi sekutu dan buat guild. Kemungkinannya tidak terbatas.
  • Jelajahi ruang bawah tanah yang berbahaya atau uji keberanian Anda melawan orang lain di medan perang pemain-lawan-pemain.

Tidak peduli bagaimana Anda berpapasan, bentuk aliansi dengan jiwa yang berpikiran sama dan jadilah satu.

Tidak ada komentar