Marvel’s Avengers Dan Tony Hawk’s Pro Skater 1+2 Akan Menggunakan Denuvo


Marvel's Avengers dan Tony Hawk’s Pro Skater 1 + 2 adalah dua game yang sangat dinantikan. Namun, tampaknya keduanya akan menggunakan teknologi anti-bajak Denuvo.


Square Enix telah memperbarui halaman toko Steam untuk Marvel's Avengers, mengungkapkan kehadiran Denuvo. Di sisi lain, sudah ada halaman Denuvo untuk Pro Skater 1 + 2 Tony Hawk.


Sejujurnya, ane berharap lebih banyak game menggunakan versi terbaru Denuvo. Toh Resident Evil 3 Remake, Death Stranding, Maneater, dan F1 2020 masih belum di-crack. Sekarang saya tidak tahu versi Denuvo mana yang digunakan Maneater, namun saya yakin tiga game triple-A lainnya menggunakan versi terbarunya.


Pro Skater 1 + 2 Tony Hawk dirilis pada 4 September, secara eksklusif melalui Epic Games Store. Di sisi lain, Marvel's Avengers akan dirilis di Steam pada 4 September.


Square Enix telah meluncurkan fase beta tertutup di PC untuk Marvel's Avengers. Menurut beberapa laporan awal, ada masalah pengoptimalan utama pada versi PC, jadi akan menarik untuk melihat apakah versi final akan berjalan lebih baik.

Tidak ada komentar