Ubisoft Sedang Merencanakan Membuat Splinter Cell VR

splinter cell keluarkan game terbaru berformat VR


Sudah lama banget, gamer PC menunggu dengan sabar game Splinter Cell terbaru. Dan, dari kelihatannya, penantian para gamer tersebut akan segera berakhir.Karena Seperti yang dilaporkan The Information, Ubisoft memang sedang mengerjakan game Splinter Cell baru. Namun, banyak yang memiliki laporan bahwa.,game Splinter Cell terbaru ini akan menjadi judul splinter cell dengan format VR.


Informasi mencatat bahwa Facebook telah menandatangani penawaran untuk versi VR eksklusif dari Assassin's Creed dan Tom Clancy's Splinter Cell.


Facebook berharap bahwa menggabungkan Oculus dengan waralaba permainan populer akan membantu menarik lebih banyak orang untuk membeli headset VR-nya - yang sejauh ini lumayan berhasil, dan meningkatkan jumlah waktu yang dihabiskan di platform jejaring sosialnya."


Yang juga menarik adalah Luca Ward (aktor suara Italia terkenal yang menyuarakan Sam Fisher di hampir setiap Sel Splinter) telah mengonfirmasi permainan Splinter Cell baru. Menurut Luca Ward, game Splinter Cell baru ini akan keluar pada 2021.


Seperti yang Luca Ward katakan:

Splinter cell akan kembali dengan bab terakhir,walaupun aku agak gak yakin tentang hal ini, tetapi mereka belum tahu akan menggarapnya pada tahun 2021 atau 2022. Splinter cell sejatinya adalah proyek tahun 2020, tetapi kemudian sesuatu terjadi dan proyek-proyek besar yang parah berhenti pada tahun 2020 (corona).


Jadi mungkin saja splinter cell terbaru akan keluar paling cepat 2021 namun dengan format VR 


BACA TERUS INFORMASI DUNIA GAME & TEKNOLOGI DI VROHGAMER.COM YA!!!

Tidak ada komentar