King Of Sea,Game Bertema Bajak Laut resmi Di Luncurkan Untuk PS4,XBOX ONE,Switch,Dan PC


Pengembang 3D Clouds telah mengumumkan game action bertema RPG bajak laut dengan judul, King of Seas untuk PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC. yang akan diluncurkan musim gugur ini.

Kami sangat senang bahwa setelah satu tahun kerja keras, kami akhirnya siap untuk mengungkap King of Seas, proyek kami yang paling ambisius hingga saat ini, kata pendiri dan CEO 3DClouds Francesco Bruschi dalam siaran pers. Kami telah menuangkan semua bakat kreatif kami untuk menciptakan dunia bajak laut yang menakjubkan ini dan tidak sabar untuk berbagi lebih banyak dengan Anda dalam beberapa minggu mendatang.

Berikut ini adalah sinopsis game King Of Seas , melalui 3DClouds:


King of Seas membawa kalian mengarungi waktu menjadi bajak laut, pertempuran laut yang ganas, perampasan harta karun, dan menjelajahi pulau-pulau yang hilang, semua diatur dalam dunia game yang dihasilkan secara prosedural yang menakjubkan. Memulai perjalanan epik untuk membalas kematian ayahmu, menavigasi melalui perairan yang tidak diketahui dan berperang dengan kapal lain saat Anda mempertaruhkan klaim Anda untuk menjadi raja semua bajak laut.

 

Dunia permainan King of Seas ‘yang dinamis akan bereaksi terhadap setiap tindakan Anda yang memaksa Anda untuk mengevaluasi strategi Anda di setiap kesempatan dan beradaptasi dengan tantangan baru yang Anda hadapi. Rute angkatan laut bisa berubah yang berarti Anda perlu mencari cara baru untuk menaklukkan pemukiman atau kondisi cuaca buruk mungkin memerlukan rute baru yang lebih berbahaya untuk dilayari saat menuju ke pulau-pulau untuk memperdagangkan barang atau meningkatkan kapal Anda. Terlibat dengan tokoh karakter yang menarik yang dapat mengarahkan Anda ke harta yang tersembunyi atau membawa Anda ke dalam jebakan maut saat bajak laut lain mencari untuk menjarah emas Anda. Satu hal yang pasti, ada petualangan yang bisa didapat dan pertempuran untuk bertarung saat Anda membentuk kerajaan Anda di laut lepas.


BACA JUGA

Tidak ada komentar