Evos Esports Resmi Pecat Listy Chan Soal Drama Perselingkuhannya (update)

Jessica jane yang bening aja masih juga di selingkuhin,jagat dunia esports indonesia sedang geger,sebab jessica jane adik kandung jess no limit yang juga youtuber tengah mendapat musibah,jessica jane di selingkuhin oleh sahabatnya sendiri listypokemon,nah listypokemon ini adalah salah satu atlet esports di Evos Esports.

listypokemon


Akibat Berita yang geger inilah akhirnya evos esports memutuskan untuk menterminated alias memecat listy dari salah 1 atlet dari divisi mobile legendnya.menurut jessica jane,drama perselingkuhan ini adalah akibat dari listy yang sering menginap di rumah ericko sehingga mungkin tumbuh bibit bibit cinta,banyak fans ericko yang akhirnya kecewa dan memilih untuk unsub channel youtube ericko dan unfollow instagramnya.

evos pecat listy



Tapi Dari banyaknya dukungan kepada evos soal pemecatan listy dari divisi mobile legend ladies,ada salah 1 pemain evos yang sedikit terheran heran dengan keputusan besar dari Evos esports,yaitu donkey.

jessica jane sendiri sudah ikhlas dengan hubungannya yang putus dari ericko lim,bahkan jessica membuat insta story kalo ericko dan listy cocok sebab sama sama tatoan.


Sampai saat ini pun jess no limit sebagai kakak belum memberikan komen apa apa terhadap kejadian yang menimpa adiknya,sebab diketahui dulu jess salah 1 yang memberi restu adiknya untuk berpacaran dengan erikontoru.

Semoga saja masalah ini segera berlalu dan drama drama di dunia esports gak terjadi lagi,kalo drama positif sih gak apa apa,soalnya esports indonesia sedang berkembang kembangnya cuy,takutnya nanti malah jadi banyak yang memandang sebelah mata lagi dunia esports

UPDATE AWAL MULA DRAMA PERPELAKORAN

Jessica Jane ini adalah seorang Youtuber yang memiliki sekitar 3jt subs dan juga merupakan seorang adik Jess No Limit. Saya mengetahui Jessica ini dari konten kakanya yang mengajak dia colab bermain PUBG, dari sinilah orang banyak mulai mengenal Jessica Jane. Erick dan Jessica ini sudah berpacaran selama kurang lebih 1 tahun. Disaat beberapa bulan mereka berpacaran Erick terjerat kasus narkoba yang mengakibatkan dia harus berada di penjara kurang lebih 9 bulan lamanya. Pada saat Erick dalam penjara Jessica ini selalu menjenguk dan membawakan makanan untuk Erick. Sangat sabar dan setia bukan Jessica ini mau menuggu dan menerima pacarnya yang terjerat kasus narkoba .

Erick ini keluar dari penjara pada bulan Maret disaat pandemi mulai merabah ke Indonesia dan mulai adanya peraturan social distancing. Jessica dan Erick ini sempat bertemu beberapa kali dengan Erick ditengah pandemi, namun akhir-akhir ini Jessica ini tidak bisa keluar rumah karna dia sangat menaati aturan pemerinta untuk dirumah saja terlihat dari konten Erick yang memperlihatkan mereka bertemu namun Erick yang berada di luar dan Jessica yang berada di dalam.

Setelah beberapa hari vidio itu di upload, Instagram Ericko terlihat meng-unfollow dan memblokir instagram Jessica. Para fans berpikir apa yang terjadi dengan Erick dan Jessica apakah mereka putus? Di instagram Jessica dan Erick juga tidak ada lagi postingan foto mereka berdua.

Kemaren sore tanggal 15 Juli, Jessica membuat klarifikasi bahwa mereka berdua sudah tidak memiliki hubungan lagi. Jessica membuat beberapa ig story tentang putusnya dengan Erick jujur saya sangat terkejut dengan kabar ini karna saya sudah mengikuti mereka dari awal mereka berpacaran dan juga katanya mereka ingin melanjutkan kejenjang yang lebih serius (menikah). Namun apa yang terjadi ini sudah tidak memungkinkan mereka untuk bersatu kembali. Erick bilang kalau mereka sudah sepakat untuk mengambil keputusan untuk berpisah ini.

Ini klarifikasi dari Jessica dan waw saya sangat terkejut saat membaca “tidur bareng 1 kamar” saya sangat tidak menyangka dan juga sedih dengan kejadian ini. Dan Erick masih sempat-sempatnya mengajak balikan? Kurang ajar banget emang!

Dan ini adalah bukti dari Jessica kalau mereka bukan sekedar teman. Terlihat dari foto tersebut Erick mencium kening Listy.

Menurut analisis saya Erick ini sudah meminta ijin kalau Listy ini ingin menginap di rumah Erick dan Jessica mengijinkannya, dan terjadilah hal yang tidak di inginkan. Saya sangat tidak menyangka Erick seperti ini.

Padahal penampilan Erick sangat berubah menjadi rapi dan kontennya pun lebih sopan saat berpacaran dengan Jessica dan sekarang saya tidak tahu apa yang akan terjadi kepada Erick 😭

Saya tidak bisa membayangkan betapa tersakitinya Jessica, rasa kecewa yang sangat mendalam rasa cinta yang memdalam dikhianati dan kesetiaan yang dikhianati pula. Semoga Jessica Jane mendapat penganti yang lebih baik dari Ericko Lim.

Saya juga sebenarnya merasa kecewa atas kejadian ini, saya merasa sedih atas perbuatan yang Erick lakukan ini, apakah dia tidak menyadari hal yang telah dilakukan oleh Jessica. Jujur saja saya sangat tidak menyukai Listy ini dari fotonya saja sudah bisa kita lihat kalau dia bukan wanita baik-baik .

Atas kejadian yang terjadi ini Chanel Youtube Ericko Lim kehilagan 100rb subs dalam 24 jam


BACA JUGA


Tidak ada komentar