Injustice:Gods Among Us Ultimate Edition gratis Untuk PC,Playstation 4,Dan Xbox One


Warner Bros baru mengumumkan bahwa Injustice: Gods Among Us Ultimate Edition gratis untuki di mainkan di Steam hingga 25 Juni. injustice: Gods Among Us adalah game pertarungan DC dari NetherRealm yang keluar pada tahun 2013 di PC.

Injustice: Gods Among Us Ultimate Edition adalah versi yang disempurnakan dari game aslinya. Menampilkan enam karakter baru yang dapat dimainkan, lebih dari 30 skin baru, dan 60 S.T.A.R. Misi Labs, edisi ini sangat cocok. Selain ikon DC Comics seperti Batman, The Joker, Green Lantern, The Flash, Superman dan Wonder Woman, judul terbaru dari studio pemenang penghargaan menyajikan kisah orisinal yang dalam. Pahlawan dan penjahat akan terlibat dalam pertempuran epik dalam skala besar di dunia di mana batas antara yang baik dan yang jahat telah kabur.

DLC gratis yang termasuk dalam Injustice: Gods Among Us Ultimate Edition, termasuk karakter favorit  Lobo, Batgirl, General Zod, Manhunter Mars, Zatanna, serta Scorpion. Selain itu, lebih dari 40 skin karakter ekstra dan 60 S.T.A.R. Misi , yang awalnya ditawarkan sebagai DLC berbayar, sekarang tersedia sejak awal permainan di versi gratis ini.

Perhatikan bahwa Steam saat ini ini sedang crash mungkin karena terlalu banyak penggunanya. Sementara  pencarian steam memperlihatkan versi gratis Injustice belum terlihat. Karena itu, kalian belum bisa mengakses versi gratis ini sampai Warner Bros dan Valve memperbaiki bug ini.


Ikuti terus info info terbaru dari vrohgamer.com

Injustice: Gods Among Us Ultimate Edition Trailer

Tidak ada komentar