Crash bandicoot 4:Its About Time Memang benar Benar Tinggal menunggu Waktu Untuk Jadwal Rilisnya

Komite Pemeringkatan Game Digital Taiwan telah memberi peringkat Crash Bandicoot 4:its about time yang belum diumumkan secara publik (tapi sudah bocor di internet informasinya): tinggal menunggu jadwal rilis resminya saja untuk PlayStation 4 dan Xbox One. crash Bandicoot 4 ini dikembangkan oleh  pengembang yang sama dengan pengembang Spyro Reignited Trilogy, studio Toys for Bob.


Berikut adalah sinopsis crash bandicoot 4:its about time

Crash sedang bersantai dan menjelajahi pulau di masanya sekitar tahun 1998, ketika ia menemukan topeng misterius yang tersembunyi di sebuah gua, Lani-Loli. Topeng itu adalah salah satu Masker Quantum dan tampaknya tahu Aku-Aku, teman topeng Crash! Dengan Masker Quantum yang telah kembali dan Rift Quantum muncul di dekat para pahlawan kita, mereka memutuskan untuk dengan berani menuju ke waktu dan dimensi yang berbeda untuk menghentikan siapa pun yang bertanggung jawab.

Penerbit Activision mulai menggoda pengumuman Crash Bandicoot baru sebelumnya hari ini, ketika anggota pers melaporkan menerima teka-teki 200-piece yang menggambarkan topeng baru pertama kali menggoda dalam sebuah video promosi PlayStation 4 November 2019 yang dirilis.

Sudah banyak netizen yang menantikan game ini,

Tidak ada komentar