Bagaimana Cara Mendapatkan Emote Gratis free fire 2020


Bagaimana Cara Mendapatkan Emote Gratis free fire 2020

Event ini hanya baru di implementasikan di server brazil,untuk server indonesia berharap saja event ini juga akan di berlakukan mengingat banyaknya player asal indonesia baik yang baik hati maupun toxic.
Sekarang yang kalian ingin tahu bagaimana sih cara dapat emote di free fire ini,nih silahkan kalian simak baik baik,tapi baru untuk server brazil,ingat brazil bukan indo.

Apabila vroh vroh pengen emote gratis free fire ini, maka kalian cuma perlu maenin free fire  dalam event yang diadakan sekitar 1 jam 20 menit lamanya.
Sehingga, kalian bisa mengambil hadiah emote gratis yang permanen dari game ini.Tapi apabila kalian cuma bermain game ini selama 40 menit saja selama event berlangsung, maka kalian cuma akan mendapatkan emote gratis selama 3 hari saja.

BACA JUGA:
                        FREE FIRE BAKALAN BANYAK KOMPETISI LOKAL
                        OPERATION CUTCORD FREE FIRE BIKIN CITER KALANG KABUT


Kemudian misalkan kalian bermain dalam waktu 1 jam (60menit), maka akan mengklaim emote gratis selama 1 minggu penuh. Sedangkan jika anda hanya bermain selama 20 menit saja, maka kalian cuma hanya akan memperoleh emote gratis selama 1 hari.

Sehingga, jika kalian menginginkan emote gratis secara permanen, akan lebih baik memainkannya dalam waktu yang sudah ditentukan seperti penjelasan di atas, yakni 1 jam 20 menit.

Selain itu, jika kalian emang seneng ngumpulin emote Free Fire gratisan, maka kalian dapat memperolehnya di event yang saat ini diselenggarakan di server Brazil. Sayangnya, di Indonesia belum terdapat event yang diselenggarakan. Karena event terakhir yang berlangsung adalah Event Valentine Day terdahulu.
Jadi harap bersabar ya para bocil santai dan relax dulu,jangan iri bilang bos ke server brazil ya hehe

Tidak ada komentar