6 Pertarungan Epic Di Naruto yang Tidak Di Perlihatkan


kali ini mimin akan membahas soal naruto terutama soal paling epic yang tidak sedikitpun dibahas atau ditampilkan pertarungannya di Naruto (dari awal episode sampai tamat cuma di mention saja). Jawaban ini mimin dapat dari berbagai informasi dari blog dan youtube

1.Hokage ke-2 dan Raikage ke-2 VS Ginkaku dan Kinkaku.


Ginkaku dan Kinkaku adalah kakak beradik dari desa Kumo yang sukses mendapatkan senjata keren milik Rikudou Sennin. Selain itu mereka juga pernah ditelan Kyuubi dan saat di dalam tubuh kyubi mereka memakan daging Kyuubi (barbar kalian) hingga memiliki sedikit cakra milik Kyuubi.

Ceritanya hokage ke 2 dan raikage ke 2 pernah membuat party untuk saling tolong menolong dalam desa. Pada hari pembentukan tersebut Ginkaku dan Kinkaku melakukan kudeta. Dalam masa kudeta itu hokage ke 2 dan raikage ke 2 tewas. Dan Hiruzen akhirnya menggantikan tobirama dan menjadi hokage ketiga. tapi sayang pertarungan mereka cuma dinarasikan

2.Raikage ke-3 VS 10.000 Ninja Iwagakure


Raikage ke 3 adalah Raikage Terkuat sepanjang sejarah karena mampu memanipulasi elemen petir dan membuatnya menjadi senjata. demi melindungi penduduk desa kumogakure, Raikage ke 3 dengan gagahnya bertarung melawan 10.000 shinobi dari Iwagakure selama tiga hari tiga malam untuk melindungi desanya.Sayangnya Pertarungan badass ini tidak ditayangkan di Naruto.

3.Maito Dai VS 7 Pedekar Pedang Kirigakure.


baku hantam Maito Dai melawan 7 pendekar pedang dari kirigakure terjadi karena Maito Dai ingin menyelamatkan Might Guy. Diduga maito Dai tewas dalam pertarungan ini, dan salah satu pertarungan keren yang tidak ditampilkan juga.

BACA JUGA:

4.Sannin Konoha VS Hanzo


Pertarungan hebat yang tidak diperlihatkan adalah para sannin melawan Hanzo Salamander, pemimpin Desa Amegakure. Gelar sannin diberikan oleh Hanzo kepada Tsunade, Orochimaru dan Jiraiya karena ke tiga orang ini yang selamat dalam pertarungan melawan Hanzo.

5.Hokage Pertama VS Kakuzu.


Pertarungan Kakuzu melawan Hashirama Adalah misi dari desa Kakuzu yang merupakan ninja elit Takigakure untuk membunuh hashirama. Pertarungan keren ini dimenangkan oleh hokage pertama.Tapi kita gak pernah di perlihatkan seberapa seriusnya hashirama melawan kakuzu,apakah dengan mode santai atau sampai terdesak kita gak tahu.
Kakazu diberi misi oleh tetua Desa Takigakure untuk membunuh Hashirama sebelum Hashirama membagikan bijuu kepada Desa lain.
Kakuzu kalah namun dia berhasil melarikan diri (Kakuzu belum menguasai teknik 5 jantung)
Karena kegagalan misi ini, dia mendapat cemooh dari Desa Takigakure. Tetua desa bersiap menghukum Kakuzu, namun Kakuzu membelot dan membenci desa yang pernah dibelanya.
Sebelum meninggalkan desa, dia membunuh para tetua desa dan mengambil jantung mereka untuk kemudian digunakan sebagai 5 jantung pertama dengan teknik rahasia (teknik terlarang) milik Desa Takigakure.
Selama hidup di dunia shinobi, dia selalu mencari para ninja kuat untuk diambil jantungnya guna memperpanjang usia.

Coba pahami dialog Kakuzu, Kakuzu tidak menyebut dia membunuh Hokage Pertama.



6.Mizukage ke 2 VS Tsuchikage ke 2.


Tsuchikage Dua dan Mizukage  Dua adalah lawan abadi. sayangnya pertarungan mereka tidak ditunjukan,padahal mereka berdua sampai tewas saat pertarungan tersebut.

disadur dari tulisan:muhammad khatami
user quora

Tidak ada komentar