Wonder Boy: Asha Perlihatkan Trailer Debut Monster World

Penerbit ININ Games dan pengembang Studio Artdink telah merilis trailer debut untuk pembuatan ulang Monster World IV Wonder Boy: Asha yang baru diumumkan di Monster World.


Berikut ini gambaran umum dari game tersebut, melalui liputan kami sebelumnya:


Sinopsis

Wonder Boy: Asha di Monster World adalah game aksi platform dan remake penuh dari Monster World IV versi Genesis, yang dikembangkan oleh Westone Bit Entertainment dan dirilis oleh Sega sebagai entri terakhir dalam seri Wonder Boy pada tahun 1994.


Cerita

Ini Monster World. Tokoh protagonis Asha, yang baru saja menjadi seorang pejuang, terlibat dalam sebuah peristiwa besar yang melibatkan kelangsungan kerajaannya. Para penjajah mencoba untuk menguasai dunia ini telah menangkap empat Roh. Asha, di bawah perintah Ratu Purapril untuk menyelamatkan roh, memulai petualangan dengan makhluk misterius Pepelogoo yang dia temui di ibu kota Rapadanga. Dengan bantuan Pepelogoo, Asha berkali-kali mengatasi kesulitan. Akankah keduanya benar-benar bisa menyelamatkan dunia?


Makhluk Pepelogoo


Wonder Boy: Asha di Monster World menampilkan berbagai aksi yang memanfaatkan makhluk misterius Pepelogoo. Pemain dapat menikmati aksi unik yang disiapkan untuk setiap lingkungan, termasuk meluncur atau melompat ganda dengan memegang Pepelogoo, atau menekan sakelar yang jauh.


Elemen RPG


Dengan mengalahkan musuh yang Anda temui selama petualangan, Anda dapat menerima EMAS. Dengan pergi ke toko di Kota Rapadanga, kamu bisa menghabiskan GOLD untuk membeli item equipment seperti pedang, tameng, dan bangle. Perkuat perlengkapan Asha untuk bersiap menghadapi musuh yang secara bertahap lebih sulit yang akan dihadapi Asha.


Tentang Seri Wonder Boy


Dalam beberapa tahun terakhir, serial Wonder Boy telah melihat berbagai remake dan menjadi sukses besar secara global, dan Wonder Boy: Asha di Monster World adalah tanggapan atas meningkatnya ekspektasi dari penggemar untuk remake Monster Hunter World IV.


Remake Penuh Monster World IV untuk Modern Day


Wonder Boy: Asha di Monster World adalah remake penuh dari game aksi side-scrolling 2D Monster World IV dengan grafik 3D penuh, visual yang disempurnakan secara signifikan, dan gameplay yang disempurnakan lebih lanjut. Ini bukan hanya perubahan visual, karena mode permainan baru dan elemen tambahan lainnya direncanakan. Ini juga merupakan entri pertama dalam seri yang menampilkan sulih suara. Nantikan apa suara Asha!


Staf Asli Kembali


Untuk remake ini, staf asli dari Westone Bit Entertainment telah bersatu kembali di bawah pengawasan pencipta serial Wonder Boy, Ryuichi Nishizawa.

  • Direction: Ryuichi Nishizawa
  • Character Design: Maki Oozora
  • Sound Producer: Shinichi Sakamoto
  • Creative Managemer: Takanori Kurihara
  • Product Specifications

Tidak ada komentar