Trailer teaser Ghostrunner Gamescom 2020, pendaftaran beta pribadi dibuka



Penerbit All In! Games dan 505 Games, serta developer One More Level, 3D Realms, dan Slipgate Ironworks telah merilis trailer teaser Gamescom 2020 dan membuka pendaftaran beta pribadi untuk Ghostrunner.

Selain itu, perusahaan juga merilis serangkaian screenshot dan artwork, serta "berita besar" yang menggoda untuk diumumkan di PAX Online 2020 pada 15 September.

Berikut ini gambaran umum dari game tersebut, melalui halaman Steam-nya:

Ghostrunner adalah first person dengan senjata pedang yang hardcore yang dikemas dengan aksi secepat kilat, dengan latar megastruktur cyberpunk yang suram. Mendaki Menara Dharma, tempat perlindungan terakhir umat manusia, setelah bencana alam yang mengakhiri dunia. Buat jalan Anda dari bawah ke atas, hadapi Keymaster yang kejam, dan balas dendam.

Jalanan kota menara ini penuh dengan kekerasan. Mara the Keymaster memerintah dengan tangan besi dan sedikit perhatian pada kehidupan manusia.

Ketika sumber daya berkurang, mangsa yang kuat dari yang lemah dan kekacauan mengancam untuk mengkonsumsi sedikit pesanan yang tersisa. Stand terakhir yang menentukan akan datang. Upaya terakhir untuk memperbaiki keadaan sebelum umat manusia melewati ambang kepunahan.

Sebagai petarung pedang dengan skill mantap yang pernah dibuat, Anda selalu kalah jumlah tetapi tidak pernah kalah dari segi kemampuan. Iris musuh Anda dengan katana monomolekuler, hindari peluru dengan refleks manusia super Anda, dan terapkan berbagai teknik khusus untuk
mengungguli.

Mekanika one-hit one-kill membuat pertarungan menjadi cepat dan intens. Gunakan mobilitas superior Anda (dan pos pemeriksaan yang sering!) Untuk terlibat dalam tarian tanpa akhir dengan kematian tanpa rasa takut.

Ghostrunner menawarkan pengalaman pemain tunggal yang unik: pertempuran cepat, kekerasan, dan latar orisinal yang memadukan fiksi ilmiah dengan tema pasca-apokaliptik. Ini bercerita tentang dunia yang telah berakhir dan penduduknya yang berjuang untuk bertahan hidup.


Ghostrunner akan keluar untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Steam pada tahun 2020.


Tonton trailer teasernya di bawah ini. 

Tidak ada komentar