Tainted Grail: The Fall of Avalon Action RPG Open World akan hadir di PS5, Xbox Series pada Q4 2024

 



Penerbit Awaken Realms dan pengembang Awaken Realms Digital akan merilis RPG aksi dunia terbuka Tainted Grail: The Fall of Avalon untuk PlayStation 5 dan Xbox Series pada Q4 2024.

Tainted Grail: The Fall of Avalon pertama kali diluncurkan dalam Early Access untuk PC melalui Steam pada tanggal 30 Maret. Pembaruan versi 0.6, “Judgement of the Excalibur,” diluncurkan hari ini. 

Berikut gambaran umum gamenya, melalui Awaken Realms:

Cawan Tercemar: Kejatuhan Avalon adalah fantasi gelap, RPG dunia terbuka yang penuh dengan pencarian, penjarahan, pilihan, dan monster, bertempat di pulau suram di ambang kehancuran.

Raja Arthur sudah lama meninggal dan semua mitos dan legenda pun runtuh. Manusia yang tinggal di Avalon berusaha mati-matian untuk menemukan cara hidup baru dan hal-hal yang dapat diyakini. Wabah Kematian Merah dan penyebaran Wyrdness tidak membantu. Waktu hampir habis dan banyak faksi mempunyai rencana mereka sendiri untuk masa depan pulau itu…

Di dunia ini, perlahan tapi pasti tenggelam dalam kekacauan, Anda mendapati diri Anda dipenjara di sel bawah tanah yang lembap. Pada titik ini, Anda bukan siapa-siapa, tapi siapa tahu—Anda mungkin sajalah orang yang membawa percikan perubahan ke negeri dengan Musim Gugur yang abadi ini.



Mulailah perjalanan suram melintasi Avalon, dunia imersif tempat Anda membentuk takdir melalui pilihan yang Anda buat dan menjadi siapa Anda. Dengan misi yang harus dilakukan, karakter yang harus ditemui, dan misteri yang terungkap di setiap sudut, Anda akan mengukir jalan Anda sendiri dan meninggalkan jejak Anda sendiri di negeri yang menyeramkan ini, yang direnggut dari penghuninya oleh tangan Raja Arthur.

Tonton trailer baru di bawah ini.

Tidak ada komentar