Panduan Genshin Impact Wriothesley: Skill, Gaya Bermain, dll



Genshin Impact Versi 4.1 menampilkan debut “Emissary of Solitary Iniquity” Wriothesley (cryo/catalyst), jarak dekat, target tunggal 5* DPS dari Fontaine. Panduan ini akan memberikan rincian rinci tentang cara kerja kemampuannya dan cara bermain Wriothesley dalam tim di Genshin Impact.


Panduan Genshin Impact Wriothesley: Deskripsi kemampuan

Prioritas peningkatan bakat
Serangan Normal > Keterampilan Elemental > Elemental Burst.


Serangan normal: Tinju Frost yang Kuat

Serangan Biasa
Menggabungkan embun beku pada tinjunya, Wriothesley akan melepaskan Tinju Penolak yang kuat, melakukan hingga 5 serangan cepat yang mengakibatkan Cryo DMG.
Selain itu, jumlah kombo Normal Attack tidak akan direset dalam waktu singkat setelah menggunakan Icefang Rush atau sprint.


Serangan Bermuatan
Mengkonsumsi Stamina dalam jumlah tetap untuk melompat dan melepaskan Vaulting Fist, mengakibatkan AoE Cryo DMG.


Serangan lompat
Terjun dari udara untuk menghantam tanah di bawahnya, menimbulkan kerusakan pada lawan di sepanjang jalurnya dan mengakibatkan AoE Cryo DMG saat terkena benturan.
Genshin Impact Wriothesley Guide
Image by HoYoverse

Elemental Skill: Icefang Rush

Menyesuaikan pernapasan, ritme, dan kecepatannya, Wriothesley berlari ke depan dalam jarak dekat, memasuki kondisi Chilling Penalty dan melancarkan serangan yang lebih kuat dari sebelumnya.

Chilling Penalty

Meningkatkan resistensi interupsi Wriothesley

Ketika HPnya di atas 50%, ia akan meningkatkan Repelling Fists of Normal Attack: Forceful Fists of Frost dan meningkatkan DMG-nya. Ketika serangan seperti itu terjadi, itu akan menghabiskan HP Wriothesley dalam jumlah tetap. HP bisa hilang dengan cara ini setiap 0,1 detik sekali.


Efek ini akan dibatalkan jika Wriothesley meninggalkan lapangan.

Elemental Burst: Darkgold Wolfbite

Mengaktifkan sarung tinju, Wriothesley menyerang dengan pukulan lurus dingin, lalu menggunakan Icicle Impact untuk menyebabkan beberapa kali AoE Cryo DMG di area depan.

Arkhe: Ousia

Setelah Icicle Impact berakhir, Surging Blade akan turun ke posisi lawan, menyebabkan Cryo DMG selaras dengan Ousia.

Ascension 1 passive: There Shall Be a Plea for Justice

Ketika HP Wriothesley kurang dari 60%, dia akan mendapatkan Gracious Rebuke. Charged Attack berikutnya dari Normal Attack: Forceful Fists of Frost akan ditingkatkan menjadi Rebuke: Vaulting Fist. Itu tidak akan mengkonsumsi Stamina, akan menimbulkan 50% peningkatan DMG, dan setelah memukul akan memulihkan HP Wriothesley setara dengan 30% dari Max HP-nya.

Anda bisa mendapatkan Teguran Pemurah dengan cara ini setiap 5 detik sekali.

Ascension 4 passive: There Shall Be a Reckoning for Sin

Ketika HP Wriothesley saat ini bertambah atau berkurang, jika dia berada dalam kondisi Chilling Penalty yang diberikan oleh Icefang Rush, Chilling Penalty akan mendapatkan satu tumpukan Prosecution Edict. Maks 5 tumpukan. Setiap tumpukan akan meningkatkan ATK Wriothesley sebesar 6%.

Utility passive: The Duke’s Grace

Saat Wriothesley membuat Weapon Ascension Materials, dia memiliki peluang 10% untuk menerima produk dua kali lipat.

Panduan Genshin Impact Wriothesley: Penjelasan Kemampuan

Normal attack: Forceful Fists of Frost

Tini adalah sumber utama DMG Wriothesley. Sebagian besar DMG miliknya berasal dari serangan normal dan serangan charge. Perlengkapan lainnya berfungsi untuk meningkatkan DMG serangan normal/bermuatannya. Serangan yang dibebankan dihitung sebagai DMG tumpul yang dapat menghancurkan musuh yang membeku.

Elemental Skill: Icefang Rush

Elemental Skill Wriothesley membuatnya memasuki kondisi buff yang menerapkan pengganda terpisah pada serangan normalnya (tetapi bukan serangan bermuatan) selama HPnya di atas 50%. Jika HPnya turun di bawah 50%, penggandanya tidak berlaku lagi meskipun Skill digunakan. Selama keadaan di-buff (di atas 50% HP), memukul musuh dengan serangan normal akan menghabiskan 4,5% HP. Status yang di-buff akan dibatalkan, jika Anda beralih ke karakter lain. Resistensi interupsi yang diberikan oleh kondisi yang di-buff bagus untuk dimiliki tetapi tidak melindungi dari serangan bos yang berat.

Genshin Impact Wriothesley Guide
Image by HoYoverse

Elemental Burst: Darkgold Wolfbite

Ini adalah contoh sederhana dari AOE Cryo DMG, tidak ada yang terlalu istimewa. Itu bukan jumlah terbesar dari total keluaran DMG miliknya.

Ascension 1 passive: There Shall Be a Plea for Justice

Ketika HP-nya di bawah 60%, serangan yang dibebankan padanya akan ditingkatkan. Versi yang ditingkatkan ini tidak mengonsumsi stamina, memulihkan 30% HP, dan menimbulkan DMG 50% lebih banyak dibandingkan serangan bermuatan biasa. Buff ini sulit didapat jika salah satu rekan satu timnya memiliki healer yang baik seperti Bennett/Kokomi/Kuki.

Ascension 4 passive: There Shall Be a Reckoning for Sin

Pasif ini meningkatkan ATK-nya saat dalam keadaan di-buff maksimal 30% saat HP-nya bertambah atau berkurang. Buff ini mudah didapat karena setiap serangan normalnya dalam keadaan di-buff akan menghabiskan HP.

Utility passive: The Duke’s Grace


Pasif yang sangat mendasar namun berguna yang menggandakan produk yang diterima saat membuat material ascension senjata.

Genshin Impact Wriothesley Guide: Playstyle

Gaya bermain Wriothesley sangat sederhana. Aktifkan semua buff dari rekan satu tim, gunakan Elemental Skill miliknya, lalu mulai meninju. Gunakan serangan bermuatan yang ditingkatkan kapan pun tersedia. Elemental Burst miliknya bukanlah bagian penting dari perlengkapannya tetapi waktu terbaik untuk menggunakannya adalah ketika dia memiliki kelima tumpukan pasif Ascension 1 miliknya. Namun, hal ini menghilangkan waktu lapangan dari kondisi buffnya. Burst miliknya juga dapat digunakan setelah dia keluar dari kondisi buffnya, hal ini tidak memakan waktu field dari kondisi buffnya.

Kesimpulan

Sebagai pengguna katalis Cryo yang pertama, Wriothesley sangat mudah digunakan di tim Freeze. DMG miliknya tidak akan setinggi DPS Cryo khusus seperti Ganyu/Ayaka, tapi dia menyelesaikan pekerjaannya dengan baik. Berbeda dengan Ganyu/Ayaka, dia sangat fleksibel dan bisa digunakan di tim non-Freeze juga. Dia bisa berfungsi sebagai unit ke-4 dalam tim Hyperbloom dimana dia membekukan musuh di tempatnya.

Tidak ada komentar