FOUNDRY Game Simulasi Sandbox Siap Diterbitkan Oleh paradox Interactive





Paradox Interactive akan menerbitkan game simulasi sandbox pembangunan pabrik orang pertama yang dikembangkan oleh Channel 3 Entertainment, FOUNDRY untuk PC (Steam), perusahaan tersebut mengumumkan. Demo baru akan tersedia selama Steam Next Fest: Fall 2023 mulai 9 hingga 16 Oktober.

“Umpan balik yang sangat positif yang kami terima dari FOUNDRY Alpha di Itch.io sangat membesarkan hati dan menyoroti potensi besar dari game ini,” kata wakil presiden Channel 3 Entertainment Patrik Meder dalam siaran persnya. “Untuk mewujudkan potensi ini sepenuhnya, penting untuk berkolaborasi dengan mitra yang tepat. Diterbitkan oleh Paradox Interactive memungkinkan kami memenuhi visi dan ambisi yang kami miliki untuk FOUNDRY.”

Produser eksekutif Paradox Interactive Sebastian Forsstrom menambahkan, “FOUNDRY adalah game unik yang telah menerima tanggapan positif dari penguji awal dan kami sangat gembira dengan proyek ini. Kami bangga bekerja sama dengan Channel 3 Entertainment untuk menghadirkan simulasi pembangunan pabrik terbaik kepada para pemain.”

FOUNDRY adalah simulasi pembangunan pabrik orang pertama yang diatur dalam dunia voxel yang dihasilkan secara prosedural tanpa akhir. Tambang sumber daya, buat mesin, dan otomatisasi penelitian Anda untuk maju melalui permainan. Hadapi tantangan logistik dengan merencanakan dan membangun jaringan ban berjalan dan pipa. Kelola sistem tenaga yang kompleks dan perluas lini produksi Anda yang terus berkembang.

Fitur Utama


Otomatiskan Segalanya – Saat Anda memulai dari yang kecil dengan membuat item dan mesin pertama Anda dengan tangan, Anda akan segera dikelilingi oleh pabrik fiksi ilmiah besar yang melakukan pekerjaan tersebut untuk Anda. Anda perlu memperluas pabrik Anda dengan membangun lebih banyak jalur produksi, ban berjalan, dan pipa sambil menjaga pasokan listrik tetap stabil untuk kebutuhan energi Anda yang terus meningkat. Dengan melakukan penelitian, Anda akan membuka teknologi yang lebih maju, kompleks, dan cepat untuk mengoptimalkan desain dan memaksimalkan hasil pabrik Anda.
Perluas ke Seluruh Dunia 

– Setiap game baru dimulai dengan dunia voxel berbeda yang dihasilkan secara prosedural. Setiap blok dapat dihancurkan dan blok baru (medan atau bangunan) dapat ditempatkan untuk membentuk dunia sesuai keinginan Anda. Bangun pabrik Anda yang luas di gunung, di hutan, atau di dalam tambang terdalam – semuanya mungkin!
Main Bersama
 
–FOUNDRY bisa dimainkan sendiri atau kooperatif dengan teman. Mode multipemain berfungsi melalui internet maupun offline melalui jaringan LAN. Saat ini tidak ada batasan pemain untuk multipemain, tetapi menurut kami game ini paling baik dimainkan dengan dua hingga empat pemain.



Tidak ada komentar