Sand Land Project Baru Dari Bapak Dragon Ball Akira Toriyama



Bandai Namco telah mengumumkan sebuah adaptasi visual dari SAND LAND, sebuah manga karya pencipta Dragon Ball Akira Toriyama yang aslinya diserialisasikan di Weekly Shonen Jump dari tanggal 22 Mei hingga 28 Agustus 2000. Adaptasi visualnya diproduksi oleh Sunrise, Kamikaze Douga , dan ANIMA. Ini akan tayang perdana pada tahun 2023.


Menurut Bandai Namco, Proyek SAND LAND akan melihat "berbagai mitra berkumpul untuk membuat berbagai konten dan mengembangkan SAND LAND menjadi [kekayaan intelektual] penuh," dimulai dengan adaptasi visual. Mengingat bahwa proyek tersebut sedang dipromosikan di saluran sosial Bandai Namco Entertainment — yang merupakan divisi video game Bandai Namco — kemungkinan sebuah game juga direncanakan.


Dapatkan detail pertama di bawah ini.

SAND LAND, karya Akira Toriyama, sedang diadaptasi secara visual yang diproduksi oleh SUNRISE, Kamikaze Douga, dan ANIMA!

Proyek SAND LAND akan memperkenalkan Anda pada dunia, karakter, dan kendaraan dari SAND LAND melalui berbagai kolaborasi dan medium.

■ apa itu sand land?

SAND LAND adalah manga populer yang dibuat oleh Akira Toriyama, penulis Dragon Ball dan Dr. Slump. Diserialkan secara intensif untuk waktu yang singkat di Weekly Shonen Jump pada tahun 2000, komik satu volume ini telah mendapatkan popularitas di seluruh dunia sejak diterbitkan.

■ Sinopsis Sanland

Di dunia gurun di mana iblis dan manusia menderita kekurangan air yang ekstrim, Beelzebub, pangeran iblis, dan Rao, seorang sheriff kota kecil, membentuk tim tag dan memulai petualangan mencari Danau Phantom di suatu tempat. di gurun.

Tonton trailer pengumuman di bawah ini.


Tidak ada komentar