High on Life Adalah Peluncuran Xbox Game Pass Terbesar 2022, dan Peluncuran Game Pass Pihak Ketiga Terbesar yang Pernah Ada







Ringkasan High On Life adalah rilis Game Pass terbesar tahun 2022, peluncuran pihak ketiga terbesar dalam sejarah Game Pass, dan peluncuran game pemain tunggal terbesar di Game Pass.
High On Life sekarang tersedia untuk Xbox One, Xbox Series X|S dan Windows, dan tersedia sebagai bagian dari Xbox Game Pass dan PC Game Pass.

Hari ini, kami dengan senang hati mengumumkan bahwa High On Life — Game action komedi yang menampilkan senjata yang dapat bicara dan karismatik dari Squanch Games milik Rick dan Morty co-creator Justin Roiland — adalah peluncuran terbesar Xbox Game Pass pada tahun 2022, peluncuran Game Pass pihak ke-3 terbesar sepanjang masa, dan rilis terbesar dari game khusus pemain tunggal dalam sejarah layanan. Statistik tersebut diukur dalam hal keterlibatan, berdasarkan jumlah jam pemutaran dalam lima hari pertama rilis.

“Ini adalah pertama kalinya kami meluncurkan game dengan Game Pass, ”kata Mike Fridley, Direktur Studio dan COO dari Squanch Games, “dan kami terpesona oleh tanggapan dari para pemain yang menjadikan kami game paling populer di Game Pass sekarang juga. Saat Squanch Games pertama kali dibuat, itu untuk membuat game yang ingin kami mainkan – dan Game Pass membantu kami menjangkau pemain yang juga ingin memainkan game tersebut.”

“High On Life adalah judul yang sangat unik yang sudah lama kami sukai, ”kata Matt Percy, Manajer Umum Perencanaan Konten di Xbox. “Sungguh luar biasa melihat begitu banyak anggota Game Pass terjun ke dalamnya saat peluncuran untuk merasakan sendiri kisah Squanch menjelang liburan..”


High On Life bercerita tentang seorang remaja biasa yang terlibat dalam konflik galaksi setelah kartel alien menemukan manusia dapat digunakan sebagai narkoba. Tentu saja, satu-satunya jalan adalah menjadi pemburu hadiah dan menjatuhkan seluruh kartel. Campuran penembakan klasik, mekanisme RPG ringan, dan humor yang keterlaluan, High on Life telah terbukti sukses besar dengan penggemar di seluruh dunia.

Dalam wawancara podcast baru-baru ini dengan Larry Hryb, Major Nelson dari Xbox, co-creator Justin Roiland menjelaskan berapa banyak yang bisa ditemukan di sepanjang jalan, dan mendorong pemain untuk melakukan perjalanan "keluar dari jalur emas" untuk mendapatkan banyak detail dan rahasia yang terkubur dalam-dalam. Terinspirasi oleh minat permainan Roiland sendiri, termasuk Kejatuhan 3, tim melangkah lebih jauh untuk memprioritaskan suara, animasi, dan detail ekstra yang mencerminkan keputusan pemain. Untuk mempelajari lebih lanjut, lihat wawancara di sini.

Terima kasih kepada komunitas Xbox dan mereka yang telah bergabung dengan kami dalam upaya menyelamatkan dunia gila ini dari kartel alien. Jika Anda belum termasuk jutaan pemain yang sudah menjelajahi dunia High On Life, Anda dapat mengambil game ini sekarang di Xbox One, Xbox Series X|S, dan Windows, dan dengan keanggotaan Game Pass Anda.

Tidak ada komentar