God of War Ragnarok Dapatkan New Game + Di Tahun 2023



Sony Santa Monica mengumumkan bahwa mode Game Plus Baru akan hadir di God of War Ragnarok pada Musim Semi 2023.

“Kami tahu banyak dari Anda yang bertanya, jadi dengan senang hati kami mengonfirmasi bahwa New Game Plus akan hadir di #GodofWarRagnarok pada Musim Semi 2023,” ungkap akun Twitter resmi Sony Santa Monica. “Kami akan membagikan lebih banyak detail setelah kami mendekati rilis!”

God of War (2018) menambahkan mode New Game Plus beberapa bulan setelah dirilis. Di sana, pemain dapat membawa peralatan dan kemampuan yang diperoleh. Pemain juga dapat membuat set baju besi baru untuk Kratos dan Atreus, serta kemampuan untuk mengubah jimat menjadi pesona. Mode Game Plus baru juga mengubah pola serangan untuk Valkyrie dan memperkenalkan Air Mata Realm Berwaktu.

Meskipun belum ada detail yang diberikan tentang mode Game Plus Baru God of War Ragnarok, kemungkinan akan mirip dengan apa yang diterapkan game pertama, seperti membawa peralatan dan mengubah pola serangan Berserker seperti yang mereka lakukan untuk Valkyrie.

Dalam ulasan God of War Ragnarok IGN, Mereka berkata, "Sebuah tontonan yang memikat untuk dilihat dan bahkan lebih menarik untuk diambil kendali, God of War Ragnarok memadukan aksi dan petualangan bersama untuk menciptakan saga Norse baru yang tak terlupakan."

Tidak ada komentar