TIPS DAN TRIK BERMAIN BARBARIAN DIABLO IMMORTAL



Diablo Immortal menawarkan para pemainnya berbagai kelas untuk dipilih. Terserah kamu untuk memilih kelas yang kalian inginkan dan memulai ceritamu sendiri. Game ini terdiri dari enam kelas, masing-masing memiliki cara dan taktiknya sendiri untuk melawan musuh dan memberikan kerusakan. Jika kamu suka hack dan slash musuhmu dalam pertempuran tertutup, maka kamu harus mencoba Kelas Barbarian. Dalam panduan Diablo Immortal ini, kita akan membahas kelebihan dan kekurangan Kelas Barbarian dengan memberikan gambaran tentang mengapa memilih kelas ini dan keahlian yang dimiliki kelas ini.

Memperkenalkan Kelas Barbarian di Diablo Immortal

Kekuatan

Kelas Barbarian tidak diragukan lagi yang paling kuat dan kuat dalam hal meretas dan menebas musuh dalam pertempuran tatap muka. Karena kemarahannya yang abadi dan pertarungan jarak dekat, Barbarian adalah yang paling efektif dalam menangani kerusakan pada musuhnya dan juga untuk kerusakan AoE yang sangat besar. Juga, mereka adalah salah satu karakter tercepat di Diablo Immortal ketika item legendaris yang tepat digunakan.

Seorang Barbarian memiliki kemampuan untuk membasmi musuh-musuhnya tanpa henti dalam pertempuran dengan banyak pilihan kontrol kerumunan. Ringkasnya, Kelas Barbarian adalah kelas paling agresif yang menawarkan kerusakan dahsyat dalam pertempuran tertutup. Jadi jika kamu adalah salah satu pemain yang suka thrash dan menghajar musuhnya maka class Barbarian adalah pilihan yang tepat untuk kamu.

diablo immortal battlefield gameplay
Image via Blizzard Entertainment

Kelemahan

Meski menjadi salah satu kelas terkuat dan terkuat di Diablo Immortal, tetap saja para Barbarian memiliki banyak kelemahan. Karena kelas ini terkenal dengan keterampilan tempur tertutupnya, ada risiko besar menerima kerusakan dari monster dan musuh saat melawan mereka. Ketika Anda maju lebih jauh dalam permainan dan menyelesaikan misi dan tantangan, Anda akan merasa perlu untuk terus berfokus pada teknik pertahanan Anda

Memahami Keterampilan PvE dari Kelas Barbar

Untuk kelas Barbarian, ada cukup banyak kumpulan keterampilan, dari mana kami menyarankan Anda untuk memilih keterampilan berikut:

1. Lacerate

Opsi ini membantu Barbarian untuk menyembuhkan diri sendiri setelah setiap serangan ketiga yang mereka hadapi. Ini adalah salah satu pilihan utama utama untuk Barbarian dan membantu dengan sangat baik ketika Anda kehabisan kesehatan di medan perang. Keterampilan terbuka di Level 1.

2. Chained Spear

Keterampilan ini terbuka di Level 3. Tombak yang dirantai melemparkan tiga tombak sekaligus dalam bentuk kerucut dan menyeret musuh lebih dekat ke Barbarian. Saat menyeret musuh, itu sudah menimbulkan sedikit kerusakan pada musuh.

3. Cleave

Cleave adalah kerusakan AoE yang disebabkan oleh musuh dalam jangkauan terbatas yang menimbulkan sejumlah besar kerusakan secara berkala. Keterampilan akan dibuka di Level 1

barbarian-diablo-immortal-class-image
Image via Blizzard Entertainment

4. Whirlwind

Keterampilan membuka kunci pada level 8 melepaskan diri Anda ke dalam tornado yang bergerak dan memberikan kerusakan yang cukup baik pada musuh yang mendekat. Angin puyuh khusus untuk memberikan kerusakan konstan pada musuh tanpa istirahat.5. Demoralize

Skill tersebut terbuka pada level 38 dan juga merupakan skill area efek yang mengurangi kesehatan musuh dekat sebesar 30%.

6. Ground Stomp

Ground stomp memberikan sejumlah besar kerusakan pada musuhnya dengan gelombang kejut pengisian. Semakin lama Anda mengisi kemampuan, semakin banyak kerusakan yang ditimbulkannya secara keseluruhan pada musuh. Keterampilan terbuka di level 41.

Tidak ada komentar