Overlord: Escape From Nazarick Video Game Akan Diluncurkan di Steam,Dan Switch Musim Panas Ini

Program "Overlord IV Special" yang disiarkan langsung mengumumkan pada hari Sabtu bahwa game Overlord: Escape From Nazarick akan diluncurkan di PC melalui Steam dan di Nintendo Switch musim panas ini. Selain itu, game ini meluncurkan akun Twitter berbahasa Inggris.

Game Overlord -Escape from Nazarick- berasal dari Kadokawa Corporation dan developer Engines. Pencipta seri Kugane Maruyama mengawasi cerita untuk game aksi-petualangan 2D bergaya "Metroidvania". Pemain mengontrol Clementine (disuarakan oleh Aoi Yūki) di Great Tomb of Nazarick. Clementine memulai permainan tanpa amnesia, tetapi pemain bisa mendapatkan kembali senjata dan kekuatannya sepanjang petualangan. Kemampuannya termasuk seni bela diri, sihir, dan parkour.

Overlord IV, musim anime keempat berdasarkan seri novel ringan Overlord karya Maruyama, akan tayang perdana pada bulan Juli.

Anggota pemeran yang kembali termasuk Satoshi Hino sebagai Ains Ooal Gown, Yumi Hara sebagai Albedo, Sumire Uesaka sebagai Shalltear Bloodfallen, Emiri Katō sebagai Aura Bella Fiora, Masayuki Katou sebagai Demiurge, dan Kenta Miyake sebagai Cocytus.

Naoyuki Itou kembali untuk mengarahkan anime di Madhouse. Yukie Sugawara juga kembali untuk menulis dan mengawasi naskah. Satoshi Tasaki juga kembali sebagai desainer karakter.

Pada saat pengumuman musim keempat, ilustrator so-bin mengatakan bahwa volume novel ke-10 — yang sangat dinikmati oleh so-bin — "akhirnya" sedang dianimasikan.

Waralaba juga akan memiliki proyek film anime yang akan mencakup cerita Sei koku-hen (Arc Kerajaan Suci).

SUmber: Overlord IV Special 

Tidak ada komentar