Fun Fact DOTA 2 Part 1



1.Slark punya mimpi buruk yaitu takut banget kalo ditangkap terus dimasukin ke akuarium. Kalau kalian klik slark 5x waktu early game sebelum terompet bunyi ada kemungkinan dia bakal bilang: “my worst nightmare. It's a dream I have. I'm in a square cell, glass walls, just me and a little castle. I'll take Dark Reef over that any time” / “Mimpi terburukku, mimpi yang menghantuiku, mimpi dimana aku berada di sebuah kurungan berbentuk kotak, dengan dinding kaca. Hanya ada aku dan kastil kecil penghias akuarium. Aku lebih memilih dipenjara di Dark Reef daripada dikurung di aquarium” 

2. Monkey King hobi banget ngoceh yang bikin jengkel siapapun yang mendengarnya. Arcana Pudge kalau ketemu Monkey King sebagai Ally di ingame bakal bilang: “Does it ever stop talking?” / “Apakah dia pernah berhenti berbicara?” 

3. Hoodwink takut banget sama Primal Beast, kalau denger namanya dia langsung ketar ketir. Kalau kalian pakai Hoodwink terus beli item Gleipnir, dia bakal bilang: “Wait, if the Gleipnir's here. Then he's... I gotta go” / “Tunggu, kalau Gleipnir ada disini, berarti dia… aku harus pergi” (Dia disini itu maksudnya Primal Beast) 

4. Techies pernah mencoba mengganti gerobak yang mereka dorong jadi pakai gajah, tapi hanya 1 gajah yang bertahan cukup lama untuk menggantikan gerobaknya, gajah lainnya tidak dapat bertahan lama alias pada mati entah karena meledak atau gimana. 

5. Huskar membenci Dazzle karena telah menggagalkan misinya Huskar yaitu mati dengan terhormat dan suci untuk bergabung dengan dewa yang disembah Huskar di alam Nothl. Dazzle menggagalkan misi huskar dengan cara menghidupkan kembali Huskar dengan Shallow Grave (skill 2 nya dazzle) Tambahan: 


* Dark Reef adalah penjara dibawah laut dimana Slark pernah dipenjara disana. 
*.Item Gleipnir dipakai untuk mengekang Primal Beast 
*Set techies Bernama “ Pachyderm Powderwagon” menampilkan gajah yang menggantikan gerobak milik Techies 
*Alam Nothl itu bisa disebut sebagai alam ghaib nya di DOTA 2 

Sumber : Dota 2 Fandom Wiki, Steam Community,gama (dota 2 indonesia facebook grup) 

#DOTA2LoreIndo #FunFactDOTA2 #LoreSlark #LoreMonkeyKing #LoreHoodwink #LoreTechies #LoreHuskar

Tidak ada komentar