My Hero Ultra Impact: game android my hero academia terbaru sekarang tersedia untuk pra-pendaftaran



Bandai Namco, studio video game Jepang populer yang dikenal dengan game mobile seperti Dragon Ball Legends dan Tales of Crestoria telah membuat game mereka yang akan datang My Hero Ultra Impact tersedia untuk pra-registrasi. Gim ini terinspirasi dari serial anime populer My Hero Academia. Di Jepang, game ini telah dirilis dan telah diunduh sebanyak 3 juta kali hingga saat ini.


Kali ini dirilis dalam versi bahasa Inggris untuk mendapatkan jejak yang lebih besar di seluruh dunia. Pengembang telah mengkonfirmasi bahwa game akan mengikuti model freemium.

My Hero Ultra Impact menampilkan pertarungan 3vs3 dan story mode

Game ini bertema RPG (permainan peran) di mana pemain bergabung dalam kelompok yang terdiri dari tiga orang dengan karakter unik dari inventaris dalam game mereka dan mereka bertarung dengan tim yang terdiri dari tiga pemain lainnya. Semua karakter yang bisa dipilih memiliki kemampuan unik yang disebut Quirks. Game ini masuk ke dalam genre gacha RPG di mana semua karakter tidak tersedia di awal. Pemain harus maju dan membuka kunci karakter baru di sepanjang jalan.

Mode cerita game ini berisi petualangan Izuku Midoriya di mana ia harus mengatasi rintangan dan menyelesaikan pencariannya. Penggemar anime akan dimanjakan karena banyak adegan klasik seperti di animenya telah ditambahkan ke dalam game.


Game ini tersedia untuk pra-pendaftaran di sebagian besar perpustakaan gim seluler populer termasuk App Store dan Google Play Store. Setelah pra-registrasi selesai, kita dapat mengharapkan tanggal rilis resmi dalam beberapa hari mendatang.


Tidak ada komentar