My Hero Academia: The Strongest Siap Rilis Global Di Ios Dan Android



Dari seri My Hero Academia yang sangat populer, Sony Pictures dan Funimation telah bekerja sama untuk membawa game seluler baru ini keluar dari Asia dan ke barat. My Hero Academia: The Strongest Hero akan dirilis pada Mei 2021. Namun, perlu dicatat bahwa game ini akan diluncurkan pertama kali di Amerika Utara, Amerika Latin, Inggris, Irlandia, Australia, Selandia Baru, Sub-Sahara Afrika, Skandinavia, Asia Tengah, dan Turki.


Permainan ini pertama kali didemokan di China Joy 2019 dan kemudian dirilis di Cina pada tahun 2020 dan kemudian untuk Jepang pada bulan Desember tahun itu. Di China, game tersebut diterbitkan oleh Tencent. Jadi, dapat diasumsikan bahwa mereka memiliki andil dalam memproduksi game ini, yang akan menjelaskan mengapa kualitasnya sangat tinggi. Mungkin karena pemberian lisensi atas Hero Academia IP, mengapa Funimation dan pemilik barunya Sony ikut serta dalam rilis ini.

Game ini didasarkan pada manga superhero terkenal

Berdasarkan manga pahlawan super Jepang yang populer oleh Kohei Horikoshi, cerita ini menggambarkan perjuangan, petualangan, dan keinginan Izuku Midoriya untuk menjadi negara adidaya. Trailer game menampilkan gameplay dengan Midoriya, All Might, Bakugo, Ochako, Iida, Todoroki, Tsuyu dan, Kirishima. Gim ini ditampilkan untuk menampilkan mode cerita di mana pemain dapat membangun tim mereka sendiri menggunakan anggota favorit mereka dari pertunjukan. Telah dijelaskan bahwa game ini akan memiliki PVP dan juga mode co-op Allied Assault.

Kapan My Hero Academia: The Strongest Hero rilis?

Game ini diharapkan akan dirilis pada Mei 2021 di negara-negara yang disebutkan. Namun, tanggal rilis global lengkapnya masih belum diketahui. Orang yang tertarik dapat mengunjungi situs web resmi untuk melakukan pra pendaftaran game my hero academia the strongest.

silahkan tonton cuplikan trailernya di bawah

Tidak ada komentar