EPIC GAMES MENGAKUISISI FALL GUYS,AKANKAH JADI FREE TO PLAY?

fall guys jadi free to play


Epic Games telah mengakuisisi Tonic Games Group, perusahaan induk dari Fall Guys: pengembang Ultimate Knockout Mediatonic, perusahaan itu mengumumkan. Grup Tonic Games juga mencakup The Irregular Corporation dan Fortitude Games.



Mediatonic menerbitkan FAQ tentang akuisisi:

Alur game Anda tidak berubah, begitu pula misi kami untuk menghadirkan Fall Guys ke sebanyak mungkin pemain. Setiap musim, kami akan terus mengembangkan game dengan konten, fitur, babak, dan kostum baru.


Fall Guys: Ultimate Knockout akan tetap dapat dibeli di Steam dan PlayStation. Jika Anda memiliki game di platform ini, Anda masih dapat memainkannya dari sana dan akan menerima pembaruan di masa mendatang. Kami juga masih berencana menghadirkan Fall Guys ke Nintendo Switch dan Xbox.


Fortnite dan Rocket League sudah memiliki banyak fitur yang ingin kami bawa ke Fall Guys — sistem akun, cross-play, mode skuad vs skuad, dll ... Kami akan bekerja keras untuk menghadirkan lebih banyak fitur ini ke Fall Guys juga !

Free-To-Play?

Tidak ada yang diumumkan sekarang!

Bagaimana ini akan mempengaruhi komunitas?


Kami sangat mencintai komunitas kami dan kami tidak akan berada dalam situasi ini tanpa dukungan Anda yang berkelanjutan.


Kami akan tetap sangat dekat dengan Anda, terus mengobrol dengan Anda secara terbuka dan jujur, dan terus menerima semua saran dan masukan Anda.


Mengapa Anda memilih Epic?


Kami sudah lama menjadi penggemar bersama dan karena kami telah mengenal tim Epic lebih baik, ternyata kami memiliki banyak kesamaan dan memiliki banyak tujuan yang sama.


Mereka sangat menyukai Fall Guys dan tim kami di Mediatonic. Kami akan terus menjadi tim yang sama, mengerjakan game yang sama, tetapi sekarang kami akan memiliki kekuatan penuh Epic Games untuk membantu kami membawa game ke level baru (memusingkan).


Apakah Anda masih akan membuat game sejenis di masa mendatang?



Kami bangga dengan budaya kreatif Mediatonic dan ini adalah sesuatu yang juga sangat dihargai Epic. Kami berfokus pada pembuatan game yang memberdayakan pemain kami, menciptakan kegembiraan, dan menyatukan orang-orang untuk bersenang-senang, dan kami sangat bersemangat dengan peluang di depan.

BERIKUT  KOEMNTAR DARI PERUSAHAAN YANG SALING BERGABUNG TERSEBUT


Dave Bailey, Tonic Games Co-Founder and CEO

“Di Tonic Games Group, kami sering mengatakan bahwa 'semua orang berhak mendapatkan game yang menurut kami dibuat untuk mereka.' Dengan Epic, kami merasa seperti telah menemukan rumah yang dibuat untuk kami. Mereka berbagi misi kami untuk membangun dan mendukung game yang memiliki dampak positif, memberdayakan orang lain, dan bertahan dalam ujian waktu dan kami sangat bersemangat untuk bergabung dengan tim mereka. "

Paul Croft, Tonic Games Group Co-Founder and Chief Games Officer

“Di luar visi bersama di antara tim kami, kami melihat potensi luar biasa dalam menggabungkan kekuatan dengan Epic. Baik itu tentang membuat game kami sendiri menjadi yang terbaik atau memberdayakan pengembang game lain untuk membawa konten mereka dari inti ide ke kesuksesan komersial, kami tahu bahwa bersama-sama kita akan dapat mencapai tingkat yang lebih tinggi. ”

Tim Sweeney, Epic Games Founder and CEO

“Bukan rahasia lagi bahwa Epic berinvestasi dalam membangun metaverse dan Tonic Games berbagi tujuan yang sama saat ini. Saat Epic bekerja untuk membangun masa depan virtual ini, kami membutuhkan bakat kreatif hebat yang tahu cara membuat game, konten, dan pengalaman yang hebat. ”

Tidak ada komentar