Tutorial bermain Genshin Impact Di Android Menggunakan gamepad



Apakah Genshin Impact memiliki dukungan pengontrol untuk perangkat seluler?

Genshin Impact diluncurkan di Seluler (Android, iOS), PC, dan Play Station secara bersamaan. Meskipun pengembang telah menambahkan dukungan pengontrol untuk PC dan PS, mereka belum melakukan hal yang sama untuk perangkat seluler.


Genshin Impact secara resmi belum mendukung pengontrol pada perangkat seluler. Tetapi para pengembang telah mengisyaratkan untuk menambahkan fitur tersebut di pembaruan mendatang.


Masih ada sedikit kelegaan bagi pengguna Android meskipun mereka bersedia mengambil risiko. Ada aplikasi pihak ketiga yang memungkinkan Anda memainkan Genshin Impact di perangkat seluler menggunakan pengontrol. Aplikasinya bernama, “Octopus- Gamepad, Mouse, Keyboard Keymapper.” Aplikasi ini tersedia di Google Play store dan gratis untuk digunakan. Aplikasi mengonfigurasi tombol di layar ke tombol pengontrol yang memungkinkan Anda menggunakan pengontrol dengan bebas untuk memainkan game.


Tutorial Langkah demi Langkah untuk menghubungkan gamepad untuk memainkan Genshin Impact di Android

  1. Unduh Aplikasi Octopus dari Google Play Store dari sini.
  2. Setelah menginstal aplikasi, buka aplikasi, dan hubungkan gamepad ke hp.
  3. Setelah gamepad terkoneksi berhasil, luncurkan Genshin Impact melalui aplikasi Octopus. Setelah game diluncurkan, Anda akan dapat melihat dua mata yang muncul dari atas layar.
  4. Klik logo itu dan kemudian pada tombol '+' untuk membuka layar yang menggambarkan tombol-tombol pengontrol.
  5. Setelah itu tempatkan pad analog kiri dan kanan Anda.
  6. Untuk key mappingnya, kalian harus mengklik tanda '+' dan kemudian pada opsi kunci. Ketik nama tombol dan tempatkan pada fungsi apa pun yang Anda inginkan setiap tombol ke tempat itu, apakah itu untuk menyerang atau menjalankan atau menggunakan keahlian khusus.
  7. Cobalah memetakan kunci dalam urutan yang Anda ketahui saat menggunakan pengontrol.
  8. Masih ada beberapa fitur yang tidak dapat dipetakan pada tombol pengontrol seperti berpindah karakter atau mengupgrade senjata. Untuk ini, Anda akan menggunakan layar sentuh Anda.
  9. Untuk membuat kunci menghilang dari layar ponsel, Anda dapat mengubah pengaturan opacity dari antarmuka yang sama yang Anda sediakan untuk memetakan kunci game.

Tidak ada komentar