Spark the Electric Jester 3 diumumkan untuk PC



Feperd Games telah mengumumkan sekuel platformer aksi 3D Spark the Electric Jester 3 untuk PC. namun Tanggal rilis belum diumumkan.


Berikut adalah info resminya:


Sinopsis


Spark the Electric Jester 3 adalah game platform aksi dengan banyak kecepatan dan aksi. Menampilkan banyak panggung penuh warna dan penuh aksi.


Akankah game ini ada di konsol?


Pertama, ini akan datang ke PC, kemudian kita akan melihat apakah kita dapat mem-portnya ke konsol lain. Hal tentang port konsol adalah bahwa itu tidak tergantung pada kami tetapi bergantung pada produsen konsol untuk mengizinkan kami membuat versi konsol. Jadi, kami akan melakukan yang terbaik untuk melakukan port ke sebanyak mungkin platform yang layak.


Mengapa Spark?


Spark the Electric Jester 2 menampilkan Fark, robot doppelganger, sebagai karakter utama karena saya belum nyaman menerjemahkan karakter Spark ke 3D. Sekarang saya lebih dari mampu untuk itu jadi dia bisa dimainkan sepenuhnya.


Apakah akan ada Jester Powers seperti game sebelumnya?


Saat ini, hanya ada satu kekuatan, Jester Listrik, dan kekuatan ini dapat ditingkatkan di toko dengan gerakan baru dan serangan khusus, yang sekarang menggunakan d-pad. Kekuatan Jester lainnya masih dalam fase konseptual dan apa pun yang saya katakan di sini dapat berubah tetapi, rencananya adalah menampilkan setidaknya pasangan dengan cara yang unik. Mereka seharusnya dapat dibuka kuncinya kali ini, dan juga akan memiliki gerakan unik dan kekuatan khusus yang dapat dibeli di toko game.


Apa yang baru dibandingkan dengan Spark the Electric Jester 2?


Banyak yang telah berubah, permainan sekarang sedikit lebih terkendali, Spark tidak bisa melompat setinggi fark atau pergi secepat yang dia lakukan di permainan sebelumnya. Tapi ini berarti bahwa game dapat memiliki tantangan platforming yang lebih fokus, dan itu berarti bahwa gerakan baru, seperti bisa berjalan di dinding, sekarang diperlukan untuk maju secara efektif.


Berikut sedikit daftar perubahannya:


  • Parry telah diubah, Spark sekarang akan diam dan tidak dapat menyerang sambil menahan tombol parry, tetapi dia akan kebal dari serangan musuh selama yang Anda inginkan, selama dia menghadapi serangan yang masuk.
  • Dia sekarang dapat berlari di dinding dengan menahan tombol dasbor dan mengarahkannya ke dinding. Pelarian dinding ini dapat dibatalkan kapan saja dengan melepaskan tombol dasbor. Dinding berjalan hanya berlangsung sebentar sebelum Spark akan mulai jatuh ke tanah. Namun, itu dapat diperpanjang dengan melompat ke dinding terdekat.


Perubahan pertempuran.


Pertarungan telah berubah drastis dibandingkan dengan game kedua. Game ini sekarang memiliki fitur meteran kombo yang meningkatkan kerusakan dasar Anda semakin tinggi. Untuk meningkatkan meteran kombo, Anda harus mencampuradukkan serangan Anda. Karena berulang kali menggunakan satu pun tidak akan mengisinya. Sekarang juga dimungkinkan untuk menyulap musuh di udara untuk jangka waktu yang lama, termasuk bos.


Berapa banyak tahapan yang dimilikinya?


Permainan akan menampilkan lebih sedikit tahapan dari permainan sebelumnya, namun, setiap tahapan sekarang lebih panjang dan mereka semua akan menampilkan beberapa tahapan sampingan unik yang diperlukan untuk penyelesaian permainan. Secara keseluruhan, game tersebut kemungkinan akan memiliki lebih banyak konten daripada sebelumnya tetapi dengan penggunaan kembali sumber daya yang lebih baik secara keseluruhan. Panggung sampingan bahkan mungkin konten yang benar-benar baru bergantung pada apa yang mungkin dilakukan dengannya.

Tidak ada komentar