Free Fire: Daftar semua attachment senjata yang tersedia Dan Penggunaannya



Apa sebenarnya attachment senjata yang ada di Free Fire?


Attachment senjata adalah bagian yang dapat dilepas untuk jenis persenjataan tertentu guna memperkuat kemampuan mereka sebaik mungkin. Mereka datang dalam level yang berbeda dengan peningkatan yang berbeda per level dan perlu diambil dari tanah jika belum diterapkan oleh mode permainan yang dipilih pemain.


Penting! Ada opsi pengambilan otomatis yang tersedia di dalam game!


* Navigasikan ke [Pengaturan]> [Pengambilan Otomatis] dan nyalakan atau matikan apa yang akan diambil secara otomatis dengan kecepatan normal yang normal.


Bagaimana cara kerja attachment senjata di Free Fire?

Dalam attachment senjata Free Fire meningkatkan banyak kemampuan senjata mulai dari peluru diam hingga rekoil dan kontrol kerusakan yang lebih baik. Untuk sebagian besar senjata, lampiran adalah faktor penting untuk gameplay yang mulus karena versi standalone mereka lebih rendah dibandingkan dengan versi boostnya. Di bawah ini kami akan membuat daftar semua lampiran yang tersedia saat ini dengan deskripsi singkat tentang bagaimana mereka berfungsi dan meningkatkan senjata.


Daftar attachment senjata yang tersedia di Free Fire

  • Muzzle

Muzzle attachment

Setelah lampiran moncong dipasang, jangkauan senjata Anda menjadi kecil, sedang, atau besar. Moncong dapat ditingkatkan hingga level maksimum 3 dengan:


Level 1: Peningkatan kecil jangkauan senjata Anda

Level 2: Peningkatan sedang dalam jangkauan senjata Anda

Level 3: Peningkatan besar jangkauan senjata And

  • Silencer

Silencer attachment

Setelah digunakan, senjata pemain tidak akan lagi mengingatkan musuh di minimap, atau mengeluarkan banyak suara saat menembak. Peredam adalah versi yang berdiri sendiri dan oleh karena itu tidak dapat ditingkatkan.

Magazine in Free Fire

Magazine dapat meningkatkan kapasitas amunisi untuk senjata yang terpasang dan meningkatkan kecepatan reloadnya dari biasa-biasa saja menjadi sangat cepat. Ada 3 level di mana magazine dapat ditingkatkan:


Level 1: Peningkatan kecil dalam kapasitas amunisi senjata dan kecepatan muat x0.5 lebih cepat

Level 2: Peningkatan kapasitas amunisi senjata sedang dan kecepatan muat ulang x1 lebih cepat

Level 3: Peningkatan kapasitas amunisi senjata sedang dan kecepatan muat ulang x1.5 lebih cepat


  • Double magazine

Double Magazine in Free Fire

Sama seperti magazine biasa, ini meningkatkan kapasitas amunisi dan meningkatkan kecepatan isi ulang senjata. Namun, meski memiliki sifat magazine level 3 dalam hal kapasitas, ia memiliki kecepatan reload x2 pada semua senjata yang terpasang.

Bagian depan adalah peredam mundur untuk semua persenjataan yang cocok. Attachment yang sangat krusial untuk senjata dengan recoil tinggi karena recoil rendah menghasilkan tembakan yang lebih akurat. Itu dapat ditingkatkan ke level 3 dengan:


Level 1: Pengurangan recoil rendah untuk senjata

Level 2: Pengurangan recoil sedang untuk senjata

Level 3: Pengurangan recoil yang tinggi untuk senjata

  • Bipod

Bipod freefire weapon attachment

Bipod adalah bantuan untuk menyeimbangkan senjata Anda dengan sifat yang sama dari foregrip reduksi mundur. Meskipun tidak selalu terlihat, ia seharusnya muncul saat berjongkok atau memangkas. Ini adalah lampiran mandiri dan oleh karena itu tidak dapat ditingkatkan.

Ada 2 varian cakupan yang tersedia saat ini, satu adalah cakupan zoom-in dan yang lainnya mendeteksi panas tubuh musuh (penglihatan malam).

 x2 scope and  x4 scope

x2 and x4 scope

Cakupan ini bertindak seperti kaca pembesar saat dicakup, oleh karena itu bergantung pada cakupan mana yang diambil, zoom dalam x2 hingga x4 normal.

  • Thermal scope 

Thermal Scope in Free Fire

Cakupan ini memiliki lensa tipe detektor panas tubuh yang, jika dicakup, menampilkan musuh sebagai gambar termal.

  • Stock

Stock weapon attachment in Free Fire

Perlengkapan tambahan berfungsi sebagai penstabil dan peningkatan kecepatan gerakan saat menembakkan senjata. Ini mengurangi mundur. Ini memiliki 3 level di mana:


Level 1: Bidikan senjata yang sedikit stabil dan peningkatan kecepatan gerakan saat menembakkan senjata

Level 2: Bidikan senjata yang stabil dan kecepatan gerakan meningkat saat menembakkan senjata

Level 3: Bidikan senjata yang sangat stabil dan kecepatan gerakan meningkat saat menembakkan senjata.


Attachment senjata spesial di Free Fire

Meskipun list yang disebutkan di atas penting, Free Fire juga telah memperkenalkan daftar khusus ke game untuk beberapa senjata. Mereka tidak diperlukan tetapi sangat berguna dalam pertempuran dan harus dimiliki jika Anda ingin memiliki keunggulan atas musuh Anda.


  • MP5 Electrical Booster

Keuntungan: "Meningkatkan rate of fire MP5"

MP5 Electrical Booster

Kelengkapan yang sangat kuat untuk MP5 yang sesuai dengan namanya. Ini meningkatkan rate of fire MP5 yang sudah cepat lebih jauh.

  • M60 Spiral Charger

Keuntungan: “Meningkatkan kerusakan dan akurasi untuk M60”

M60 Spiral Charger

Keterikatan ini penting untuk M60 karena LMG ini kuat tetapi kurang akurat. Dengan keterikatan ini diterapkan, itu akan menghasilkan lebih banyak kerusakan setiap 2 tembakan dan lebih sedikit tembakan yang terlewat.

  • VSS Ripper Bullet

Keuntungan: "Musuh yang terlibat secara bertahap akan kehilangan HP"

VSS Ripper Bullets

Keterikatan luar biasa ke VSS yang menyebabkan pendarahan pada musuh yang ditembak dengan peluru VSS yang sekarang dikuatkan menyebabkan mereka kehilangan sedikit HP secara perlahan.

  • M14 rage core

Keuntungan: “Mengubah M14 menjadi senapan otomatis”

M14 rage core

Attachment ini harus dimiliki untuk M14 karena sebagai standalone perlu ditembakkan secara manual dan lebih rendah tanpanya.

Keuntungan: "Meningkatkan bidikan di Kar98k"

KAR98K biometric scope

Ini adalah lampiran khusus yang penting untuk Kar98k, meningkatkan akurasi saat menembak pemain. Ketepatan sasaran adalah salah satu tambahan khusus yang berguna untuk senjata apa pun di dalam game.

  • Plasma Thermal Boost

Keuntungan: "Sebelum terlalu panas, laju tembakan senjata meningkat"

Plasma Thermal Boost

Keterikatan yang cukup untuk satu-satunya senjata luar angkasa dalam game yang menggunakan energi sebagai sumbernya. Kemelekatan ini meningkatkan laju kebakaran Plasma saat terlalu panas dengan mengorbankan waktu henti pendinginan yang lebih lama.

  • AWM Armor Piercer

Keuntungan: "Kerusakan tembakan lebih tinggi ke baju besi musuh"

AWM Armor piercer

List yang cocok untuk penembak jitu dengan damage tertinggi hingga saat ini dalam game yang memberikan lebih banyak kerusakan pada baju besi dan rompi musuh saat dipasang.

Tidak ada komentar