Fortnite Chapter 2 Season 4: Cara membuka Skin Iron Man




Fortnite chapter 2 season 4 datang awal minggu ini dan membawa serta acara crossover Marvel besar-besaran. Ada beberapa skin yang hadir dengan tantangan berbeda, seperti Thor, Wolverine, dan Iron Man. Jika Anda membeli battle pass, Anda akan membuka skin normal Tony Stark setelah mencapai Battle Pass tingkat 93, dan Anda harus mencapai Tingkat 100 untuk membuka Awakening Challenges. Menyelesaikan semua 3 tantangan ini akan memberi Anda emote Suit Up untuk skin Tony Stark, memungkinkan Anda untuk mengenakan setelan Iron Man. Dalam panduan ini, kami akan membantu Anda dengan tips dan tricks mendapatkan skin iron man di segmen tricks tips vroh.



1.Capai 88mph dengan kendaraan Whiplash

Mencapai 88 mil per jam itu mudah, tetapi tantangan sebenarnya adalah menemukan kendaraan Whiplash. Ini adalah kendaraan yang cukup langka, jadi perhatikan warna biru dan merahnya yang cerah. Setelah Anda akhirnya menemukan supercar ini, pastikan Anda berada dalam posisi yang baik untuk lurus dan dorong mobil hingga 88mph untuk menyelesaikan Tantangan Kebangkitan ini. Pastikan Anda mengendarai Whiplash sambil menggunakan skin Tony Stark juga, atau Anda tidak akan dapat menyelesaikan tantangan.


2. Gunakan Bench Upgrade


Tantangan Kebangkitan kedua adalah menggunakan salah satu Bangku Peningkatan yang terletak di seberang peta. Sebelum Anda menuju ke Upgrade Bench, pastikan Anda memiliki senjata yang dapat diupgrade. Anda juga harus mengenakan skin Tony Stark untuk mendapatkan pujian karena telah menyelesaikan tantangan ini.


Berikut adalah semua lokasi untuk Upgrade Benches:

3. Emote di Stark Workshop


Tugas ketiga dan terakhir dari Awakening Challenges adalah melakukan emote saat berada di dalam Stark Workshop. Anda dapat menemukannya dengan mudah karena ini adalah gudang di tengah peta di Fortnite. Anda harus memastikan bahwa Anda meniru gaya Tony Stark. Selamat setelah itu! Anda Siap Bersiap!

Tidak ada komentar