3 Agent Valorant Yang Memiliki Skill Overpowered Di Season Ini



Tentunya vroh vroh yang doyan maen game bergenre fps banyak yang sudah memainkan game Valorant. Game fps dengan gameplay gabungan dari Counter Strike dan Overwatch ini memiliki gaya permainan lebih modern dan challenging dalam hal strategi. VALORANT dengan basic tactical shooter ini bisa memberikan sensasi baru bagi playernya, dengan pilihan agent (hero) yang memiliki skill dan gameplay yang berbeda-beda tentu membuat para kalian para player harus memikirkan strategi permainan yang sesuai dengan role agent yang kalian gunakan, baik dalam offense maupun defense.

vroh vroh bisa memilih 12 Agents (hero) dengan skill unik dan berbeda beda pada masing-masing karakternya. Dari ke-12 Agents yang ada, menurut mimin sih ada tiga Agent Valorant terbaik dalam hal serangan, pertahanan, dan taktikal yang bisa digunakan oleh vroh vroh jika baru mencoba game ini, karena menurut mimin Agent tersebut memiliki skill yang cenderung over power.

Jadi Mimin sekarang bakal rekomendasiin siapa saja sih Agent di Valorant yang cocok untuk sesuai dengan role yang akan kalian pilih? langsung saja yuk cekidot review versi mimin di bawah ini!

1.OMEN





Omen awalnya memang susah dikendalikan apalagi bagi newbie ya dibandingkan dengan para Agen Valorant lainnya. Kalo vroh vroh bisa memainkan agent ini dengan baik tentu kalian bisa menjadi pengendali taktis dalam peperangan, dimana Omen sendiri punya pengaruh yang besar dalam strategi permainan. Dia jadi salah satu Agent yang bisa masuk secara cepat ke dalam lokasi bom dengan mengandalkan From the Shadow miliknya sehingga bisa pindah ke lokasi mana saja secara instan.

2.CYPHER


Cypher adalah salah satu Agent terbaik yang bisa kamu gunakan untuk bertahan. Dengan memasang berbagai jebakan tentunya ampuh melumpuhkan strategi lawan, kemampuan CCTV yang bisa digunakan di mana saja akan sangat berguna dalam menjaga pertahanan kita. Tentunya karakter ini bisa dibilang sangat kuat untuk bertahan selain ia bisa mengetahui lokasi musuh melalui CCTV ia juga memiliki ultimate yang bernama “Neural Theft” yang bisa ngasih tau kita lokasi lawan yang diketahui dari mayat tim lawan.

3.KILLJOY


Killjoy kayak namanya agent baru ini memiliki skill menghabisi lawan yang sangat tinggi lho vroh! Kemampuannya yang bikin musuh kalang kabut tentu membuat Agent ini sangat cocok untuk merusak pertahanan lawan maupun memberikan mereka damage. kemampuan yang bikin males buat lawan killjoy seperti, memperlambat laju musuh, memberikan damage terhadap musuh, dan skill ultimate nya yang bisa mematikan skill lawan dan juga membuat lawan tidak bisa menggunakan senjata utama.

Tidak ada komentar