Warner Bros Merilis Teaser Baru Untuk Game Batman Terbaru, Batman: Gotham Knights


Warner Bros telah merilis video teaser baru untuk game Batman yang akan datang. Selanjutnya, Batman: Gotham Knights - atau Batman: Court of Owls - akan secara resmi terungkap di DC FanDome pada 22 Agustus 2020 mendatang.


Warner Bros telah mengisyaratkan game Gotham Knights ini beberapa waktu lalu. Dari apa yang kita ketahui selama ini, game Batman ini akan menjadi game “Court of Owls”. Pada bulan Desember 2018, Asisten Produser WB Montreal membagikan gambar T-shirt yang menampilkan logo yang hampir identik dengan simbol Court of Owls. Pada September 2019, Scott Snyder, pencipta Court of Owls, juga mengisyaratkan game ini. Rumor terbaru menyebutkan bahwa seluruh keluarga Batman juga akan dapat dimainkan.


Video teaser ini menampilkan burung hantu sebagai latar belakang. Selain itu, Warner Bros telah meluncurkan situs teaser untuk Batman: Gotham Knights.


Kami mungkin mendapatkan cuplikan teaser baru atau detail lebih lanjut tentang game Batman ini besok, jadi nantikan terus untuk selanjutnya! 

Tidak ada komentar