Zoid Wild Blast Unleashed Rilis Ke Pasar Barat Tahun Ini



Outright Games akan merilis Zoids Wild: Blast Unleashed for Switch di pasar barat pada 16 Oktober, seperti yang sudah diumumkan penerbit.

Dikembangkan oleh Eighting, Zoids Wild: Blast Unleashed pertama kali diluncurkan untuk pasar Switch di Jepang sebagai Zoids Wild: King of Blast pada Februari 2019. sedangkan Devlopment dari barat perilisannya ditangani oleh Codeglue.

"Kami sangat senang menjadi bagian dari development Zoids, membawa iterasi terbaru dari franchise Zoids legendaris ini ke barat," kata CEO Outright Games Terry Malham dalam siaran pers. "Ini adalah merek antargenerasi yang beresonansi dengan anak-anak dan orang dewasa, dan kita tidak bisa menunggu semua orang terjun ke aksi dan bermain bersama akhir tahun ini."

Berikut ini adalah sinopsis dari permainan Zoids Wild:Blast Unleashed, melalui Outright Games:



Sinopsis

Lepaskan kekuatan mecha liar dan naluri binatang buas dari Zoids, dalam pertarungan head-to-head yang spektakuler di Nintendo Switch. Dengan grafis menakjubkan yang mirip pada anime Zoids Wild, dan sistem pertarungan 3D intuitif yang memungkinkan Anda membuat rantai combo yang luar biasa secara naluriah, Zoids Wild: Blast Unleashed adalah pertarungan pamungkas antara pilot favorit Anda dan Zoids mereka!

Tetapi apakah Zoids hanyalah senjata, atau pasangan Anda? Keahlian Anda dalam pertempuran akan memutuskan siapa yang menang antara faksi yang bertikai termasuk Tim Freedom Arashi dan Team Dark Metal yang haus kekuasaan, dalam cerita Zoids baru. Jadi pilih pahlawanmu, melangkahlah ke medan perang, dan bertarung untuk membangkitkan ikatan terbesar antara manusia dan Zoid - lalu gunakan kekuatan tersembunyi yang dikenal sebagai Wild Blast untuk mengalahkan musuhmu!

Dengan banyak pilihan karakter, Zoids, dan mode permainan, Zoids Wild: Blast Unleashed membawa pertarungan mecha ke level selanjutnya. Tetapkan skor dalam pertempuran dua pemain, tantang diri Anda dalam Mode Misi dan Mode Taktik Pertempuran, dan asah keterampilan Anda dalam Mode Praktik. Apakah Anda siap untuk memerintahkan makhluk hidup terkuat di dunia?

Fitur Utama
  • Go Head-to-Head - Bersaing dalam pertempuran mecha satu lawan satu dengan pertempuran 3D yang menakjubkan.
  • Masuki Zoids Universe - Mainkan sebagai pemeran besar karakter Zoids dengan visual yang setia.
  • Cerita Baru - Bergabunglah dalam perang antar faksi dan temukan sub-spesies Zoids baru.
  • Aksi Dua Pemain - Uji kemampuan Anda melawan pemain lain.
  • Kontrol Sederhana - Mudah menggerakkan gerakan dan menghancurkan lawan dengan Final Blast Anda.
SIlahkan Tonton Cuplikan game Zoids WIld:Blast Unleashed di bawah:

Tidak ada komentar