Resident Evil 3 Mod Milla Jovovich "Alice" Sudah tersedia



Penggemar Resident Evil, di sini ada sesuatu yang sangat keren untuk Anda hari ini. Darknessvaltier telah merilis mod baru yang memungkinkan Anda bermain sebagai karakter Milla Jovovich, Alice, dari film Resident Evil di Resident Evil 3 Remake.


Menurut modder, model 3D Milla Jovovich didasarkan pada karya RHender Art. Mod ini juga memerlukan Mod Manager Fluffyquack, jika tidak Anda tidak akan dapat menggunakannya.


Dari apa yang bisa kita lihat, mod swap karakter 3D ini menggantikan Jill dengan Alice. Selain itu, Alice memiliki ekspresi wajah penuh, dan datang dengan gaun merahnya dari film Resident Evil pertama. Namun, Anda juga dapat menggunakan pakaian default Jill dengan Alice.


Untuk memamerkan swap model 3D ini, Darknessvaltier merilis video berikut. Video ini akan memberi Anda gambaran tentang apa yang dapat Anda harapkan darinya, jadi pastikan untuk menontonnya.


Anda dapat mengunduh mod Milla Jovovich "Alice" ini untuk Resident Evil 3 Remake dari sini.


Berbicara tentang Resident Evil 3 Remake mods, sudah ada Jill Valentine Nude Mod, Metal Gear Solid Big Boss Mod dan NieR Automata 2B Mod. Anda juga dapat mengunduh Dino Crisis Mod, sesuatu yang keren bagi sebagian besar penggemar dinosaurus. Oh, dan jangan lupa Jill Valentine Julia Voth Mod, atau Final Fantasy 7 Remake Aerith Mod.

Tidak ada komentar