Phantasy Star Online New Genesis Rilis Untuk PS4,PC,Switch DI Wilayah Jepang Dan Xbox Series,PC Di Amerika Utara

phnatasy star online 2 ps4,pc

Sega mengumumkan Phantasy Star Online 2: New Genesis selama Showcase Xbox Games. Ini akan memulai layanan pada tahun 2021 untuk Xbox Series X, Xbox One, dan PC di Amerika Utara, dan untuk PlayStation 4, PC, dan cloud (Switch dan PC) di Jepang.


Phantasy Star Online 2: New Genesis adalah entri baru di alam semesta Phantasy Star Online 2 yang sedang dikembangkan dalam skala global. Ini adalah perombakan total sistem permainan dan grafis Phantasy Star Online 2 untuk merayakan ulang tahun ke-20 seri Phantasy Star Online.


Berikut beberapa detail lainnya, melalui Xbox Wire:

RPG aksi online Phantasy Star Online 2, terkenal karena kustomisasi karakter dan aksi pertempurannya yang tak tertandingi yang memikat dunia, mengumumkan entri terbarunya ke alam semesta Phantasy Star Online 2 yang disebut Phantasy Star Online 2: New genesis.

Salah satu tujuan untuk Phantasy Star Online 2: New Genesis adalah untuk menciptakan Phantasy Star Online 2 terbaik di mana elemen yang teruji waktu tetap utuh, sedangkan desain game, gameplay, dan mesin grafis akan sepenuhnya didesain ulang dan dilahirkan kembali di semua aspek Kami bekerja sangat keras untuk menawarkan pemain kustomisasi karakter yang tak tertandingi, petualangan tanpa batas, dan RPG online aksi terbaik yang tersedia di Xbox One atau PC. Juga, Phantasy Star Online 2: New Genesis akan mendukung Xbox Series X di masa depan.

Silahkan tonton trailernya yang keluar dalam 2 versi jepang dan inggris

INGGRIS 

JEPANG

BACA TERUS INFORMASI DUNIA GAME & TEKNOLOGI DI VROHGAMER.COM YA!!

Tidak ada komentar