Square Enix Rilis Trailer Story Dari Game Shooter Terbarunya Outriders


Square Enix dan People Can Fly telah merilis trailer sinopsis resmi untuk game shooter co-op terbaru mereka, Outriders. Di trailer ini, kita bisa belajar lebih banyak tentang kisah game. Lebih jauh lagi, ini memberi kita melihat beberapa lingkungan baru.


Outriders adalah game dengan pemain 1 sampai 3, yang bisa keluar-masuk in game,dengan fitur co-op shooter, berlatar alam semesta fiksi ilmiah yang gelap dan membuat rasa putus asa. Outriders menjanjikan akan menjadi game third person shooter modern yang gelap dengan cerita yang kuat dan solid.


Di Outriders, pemain akan membuat Outrider mereka sendiri dan memulai perjalanan melintasi planet yang bermusuhan. Game ini juga menjanjikan fitur pengisahan cerita yang kaya dengan dunia yang beragam. Dengan demikian, pemain akan meninggalkan daerah kumuh dan kota-kota kumuh di Kota Pertama dan melintasi hutan, gunung, dan gurun untuk mengejar sinyal misterius.


Selain itu, Outriders bertujuan untuk menggabungkan permainan senjata yang intens dengan kekuatan kekerasan, bersama dengan gudang persenjataan yang semakin terpelintir dan perlengkapan-perlengkapan.


Game ini ditargetkan akan rilis libur akhir tahun 2020, dan akan keluar pada platform currrent gen dan next gen.Tidak ada materi iklan di balik game People Can Fly lama yang ada di sana lagi. Perlu juga dicatat bahwa awal bulan ini, Square Enix mengungkapkan beberapa detail baru tentang mode story game.


BACA JUGA

Tidak ada komentar