Nexomon:Extinction Game mirip Pokemon Rilis tanggal 28 Agustus 2020


Nexomon: Extinction akan diluncurkan untuk PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC via Steam pada 28 Agustus, penerbit PQube dan pengembang VEWO Interactive mengumumkan. Nexomon akan tersedia secara fisik dan digital di PlayStation 4 dan Switch.


Berikut ini adalah sinopsis permainan, melalui situs resminya:

Kisah Baru Dimulai
Nexomon: Extinction adalah kembalinya ke permainan monster catching klasik, lengkap dengan cerita baru, karakter eksentrik dan lebih dari 300 Nexomon unik untuk dijebak dan dijinakkan (mirip seperti pomeon).

 

Dunia berada di ambang kepunahan ketika Tyrant Nexomon yang perkasa berjuang untuk menguasai manusia dan monster. Bergabunglah dengan guild of tamers dan mulailah perjalanan epik untuk mengembalikan keseimbangan sebelum semua harapan hilang ...


Fitur Utama

  • Mulailah Perjalanan Anda - Tinggalkan panti asuhan tempat Anda tumbuh besar, pilih Nexomon pertama Anda dan mulai hidup Anda sebagai penjinak.
  • Jelajahi Dunia yang Penuh dengan Nexomon - Trap dan jinak lebih dari 300 Nexomon baru dari sebelas tipe elemen, dengan evolusi yang kuat.
  • Bergabunglah dengan Fight - Tyrant Nexomon bebas berkeliaran dan Guild of Tamers meregang hingga batasnya, dapatkah Anda mengubah gelombang pertempuran?
  • Battle Trainers and Tyrants - Naik dan tantang calon penantang dan musuh berbahaya dalam pertempuran turn-based animasi yang indah.
  • Temukan Beragam Wilayah - Dari gurun kering hingga tundra beku, jelajahi lingkungan yang menantang, dan kelola efeknya pada Nexomon Anda. 

BACA TERUS INFORMASI DUNIA GAME & TEKNOLOGI DI VROHGAMER.COM YA!!

Tidak ada komentar