Final fantasy VII Remake Part 2 Sudah Dalam tahap Pengembangan

ff 7 remake part 2 dalam tahap penbembangan


Edisi terbaru Weekly Famitsu melakukan wawancara 15 halaman dengan tim pengembangan Final Fantasy VII Remake, yang menegaskan bahwa bagian selanjutnya dari Final Fantasy VII Remake sudah dalam pengembangan.


Dapatkan informasi penting di bawah ini.

Tetsuya Nomura (Direktur)
“Saya sepenuhnya memahami pentingnya merilis kelanjutan FF VIII Remake sesegera mungkin. Kami ingin menyelesaikannya secepat mungkin. Kami memahami di mana level kualitas seharusnya saat ini."


Untuk part II, kami berencana untuk membuatnya menjadi sesuatu dengan kualitas yang bahkan lebih besar dan bahkan lebih menyenangkan daripada part I, secepat mungkin.


Saat kami membicarakan FF VII Part II, kami berharap juga membuat rencana part II menjadi lebih jelas.
Mengenai popularitas Jessie: "Saya tidak pernah membayangkan dia akan sepopuler ini."


Adapun mini game memijat [di Wall Market], jika kita melakukan sesuatu yang berisiko di kota itu, peringkatnya kemungkinan besar akan naik, jadi itu mungkin yang paling bisa kita lakukan.


“Bisikan bisa terlihat karena kamu melakukan kontak dengan Aerith. Berapa lama Aerith bisa melihat mereka? Itu pertanyaan yang belum bisa saya jawab. "


Yoshinori Kitase (Produser)
"Kisah Final Fantasy VII baru baru saja dimulai."


Naoki Hamaguchi (Co-Director)
“Pengembangan game berikutnya telah dimulai dan kami bekerja keras. Anda akan menunggu sebentar untuk itu, tapi tolong nantikan dengan sabar. "


Feedback dari penggemar yang ingin menggunakan Mode Klasik pada tingkat kesulitan Normal akan diingat di masa depan.


Motomu Toriyama (Wakil Direktur)
“Roche akan muncul di pertempuran terakhir, tapi itu merusak nada yang serius, jadi kami menyingkirkannya. Kami memiliki ide untuk pertempuran di daerah kumuh di Bab 14, tetapi menyerah karena tidak ada jalan untuk naik sepeda motor di daerah kumuh. Dia adalah karakter yang meninggalkan kesan besar dari pandangan pertama, jadi peluangnya untuk kembali dalam sekuelnya tinggi. "


Persembunyian AVALANCHE telah dihapus untuk menciptakan rasa jarak yang lebih besar antara AVALANCHE dan Cloud.


Nobuo Uematsu (Komposer)
"'Hollow' adalah lagu pertama yang saya buat saat bermain gitar."

nobuo uematsu hollow ff 7 remake part 2

Kazushige Nojima (Skenario)
“Seri Final Fantasy adalah seri yang terus menantang dan terus berubah. Dan Final Fantasy VII Remake tidak terkecuali. "

Makoto Ise (Sutradara Suara)

“Melakukan pekerjaan suara untuk beberapa bahasa sekaligus (untuk rilis Global di seluruh dunia) adalah neraka dalam tahap akhir pengembangan.Untungnya Di antara kami, kami baru saja berhasil sebelum batas waktu. ”


Keiji Kawamori (Pengawas Musik)
"(Meskipun kami memiliki ide untuk tidak menggunakan musik latar dan latar belakang untuk membangkitkan rasa realisme,) kami memutuskan untuk memiliki suara yang konstan seperti Final Fantasy VII asli."


sumber:Ryokutya2089 (2) and Games Talk.

BACA TERUS BERITA DUNIA GAMES & TEKNOLOGI DI VROHGAMER.COM YA!!!

Tidak ada komentar