Eiyuden Chronicle:Hundred Heroes "Suksesor" Suikoden Siap Rilis Di PS5,Switch,Xbox Series,PC

suikoden game eiyuden


Eiyuden Chronicle sebuah judul yang awam bagi pemain video game baik pemula maupun expert,tapi kalo kita menyebut suikoden pasti para pemain video game kebanyakan akan mengetahui judul tersebut,nah Rabbit & Bear Studios, sebuah studio berbasis di Tokyo yang dibentuk oleh pencipta kunci seri Suikoden, telah mengumumkan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes, RPG baru yang ambisius yang direncanakan untuk dirilis pada musim gugur 2022. Kampanye Kickstarter mencari $ 500.000 USD dalam pendanaan untuk rilis PC —Dengan satu sasaran tunggal untuk membuka kunci PlayStation 5, Xbox Series X, dan Switch versi (atau Switch next-gen, jika ada) - akan dijalankan mulai 27 Juli pukul 9:00 pagi PT / 12:00 siang ET hingga 28 Agustus. Trailer juga akan debut ketika kampanye diluncurkan.

Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes dipimpin oleh penulis skenario veteran Suikoden I dan II Yoshitaka Murayama, bersama dengan veteran seri Junko Kawano, Osamu Komuta, dan Junichi Murakami. Proyek ini menandai pertama kali keempat pencipta ini bekerja pada sebuah permainan bersama, serta pertama kali Murayama dan Kawano berkolaborasi dalam 25 tahun.

“Hal pertama yang kami putuskan ketika anggota kami datang bersama adalah, 'Sudah saatnya kami membuat game yang sangat menarik yang ingin kami buat sendiri,'” pemimpin proyek Murayama mengatakan dalam siaran pers. “Kami memilih Kickstarter untuk membuat game yang menarik dengan para pemain dalam pikiran, memegang hak atas perencanaan, dunia, dan kisah permainan, semua sambil tetap menjaga kesenangan proyek. Tolong beri kami dukungan Anda dalam tantangan baru ini! Kami berjanji untuk menciptakan sesuatu yang mengindahkan panggilan suara Anda. "

Berbicara kepada Gematsu, Murayama berbagi informasi lebih lanjut tentang kesamaan permainan dengan Suikoden dan elemen-elemen apa dari seri ini yang akan terbawa.

"Eiyuden Chronicle adalah tentang perang, atau yang lebih penting, niat dan perasaan 100 pahlawan yang berperang dari berbagai perspektif dan untuk berbagai alasan berbeda," kata Murayama kepada Gematsu. "Dan tentu saja drama yang hanya dapat terjadi ketika sekelompok orang yang berbeda dari berbagai lapisan masyarakat datang bersama-sama dan harus berperang hidup dan mati."

Murayama melanjutkan, "Dan banyak karakter yang berpartisipasi dalam perang ini tidak hanya pion ditambahkan sebagai 'umpan perang,' mereka memiliki jiwa yang bernafas hidup dan dengan enggan harus berjuang untuk melindungi hal-hal yang mereka yakini. Selain itu, ada memerangi spesialis, peneliti, dan 'pahlawan' lainnya di pinggiran yang dapat membantu memenangkan pertempuran atau kehilangan mereka. Masing-masing dari mereka adalah karakter bernafas yang hidup yang diberikan pemain melalui pilihan mereka. ”

Setiap karakter memiliki kekuatan dan kelemahan mereka sendiri yang dapat dimanfaatkan untuk membantu pemain membentuk tim yang seimbang.

"Beberapa karakter baik adalah beberapa hal dan buruk pada yang lain," Murayama menjelaskan. “Tetapi jika Anda menggabungkan mereka dengan karakter lain yang dapat memperkuat kelemahan mereka, Anda bisa berakhir dengan tim yang benar-benar seimbang. Dan berdasarkan pada keseimbangan halus yang dibuat tim Anda menjadi lebih tepat dalam menambang atau bertualang yang akan memengaruhi keseluruhan lingkaran progres game. Salah satu loop permainan inti di Eiyuden adalah mengalami berbagai macam karakter dan kepribadian yang berbeda dalam pasukan 100 orang Anda.

“Dengan setiap karakter baru 'kota + bentengmu' tumbuh dalam ukuran dan kemampuan yang berbeda beda. Ini adalah sistem kunci dalam game. Ketika Anda meningkatkan rekan satu tim Anda, beberapa anggota akan menjadi pandai besi, beberapa koki dan apakah di medan perang atau tidak, setiap karakter akan memainkan peran dalam memperkuat tekad Anda sebagai tentara. Ada beberapa guild yang bisa kamu bergabung yang sebagian besar akan mengubah susunan visual kota bentengmu dan memberikan kemampuan yang berbeda. Semakin banyak orang yang Anda rekrut, semakin kuat efek bola salju. Saat Anda naik level, opsi perdagangan baru muncul bersama dengan musuh dan pencuri yang secara acak menyerang kota Anda dalam upaya untuk menghambat kemajuan Anda. Anda perlu membuat pilihan apakah akan memperkuat dinding Anda atau mempercepat kemajuan Anda. Setiap pilihan akan membuat setiap sesi bermain terasa berbeda dan memiliki konsekuensi tersendiri. ”

Menurut Murayama, semua ini adalah "hanya puncak gunung es," yang berarti bahwa penggemar dapat mengharapkan lebih banyak lagi yang akan datang.

Berikut ini gambaran umum dari gim ini, melalui Rabbit & Bear Studios:

■ Sinopsis

Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes

Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes adalah  genre RPG Jepang klasik dari era PlayStation yang akan menampilkan eksplorasi RPG Jepang klasik dan pertempuran dalam grafis 2.5D resolusi tinggi, karakter berbasis pixel, kisah perang dan persahabatan, para pemain yang beragam 100 pahlawan unik untuk bergabung dengan upaya protagonis, dan sistem membangun benteng untuk menumbuhkan pasukan mereka.


Game ini akan menampilkan sistem guild yang memungkinkan pemain untuk mengubah atribut benteng mereka berdasarkan guild yang mereka bergabung. Battles akan berbasis turn based dengan pihak yang beranggotakan hingga enam anggota dan fitur pertarungan bos dinamis yang mengubah sudut dan rotasi kamera tergantung pada lingkungan.

Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes


■ Studio dan Staff

Rabbit & Bear Studios

Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes

Didirikan pada 26 Maret 2020 oleh Yoshitaka Murayama, Rabbit & Bear Studios mengajukan pertanyaan kuno, apa yang sebenarnya diinginkan para gamer? Itu adalah sesuatu yang tidak boleh kita lupakan sebagai pencipta. Untuk terus fokus memberi penggemar pengalaman yang mereka inginkan.


Kami telah menciptakan Rabbit & Bear Studios sebagai langkah pertama untuk mewujudkan mimpi itu dan memiliki tanggung jawab yang menyertainya. Itulah filosofi inti kami dan kami berencana untuk memimpin dengan tindakan kami.

Staff

Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes

  • Cerita: Yoshitaka Murayama (Suikoden, Suikoden II, The Alliance Alive)

  • Desain Karakter: Junko Kawano (Suikoden, Suikoden IV, Arca Last)

  • Desain dan Arah Sistem: Osamu Komuta (Suikoden Tierkreis, Suikoden Tactics, Arca Last)

  • Arahan dan Produksi Seni: Junichi Murakami (Castlevania: Aria of Sorrow, OZ)

  • Komposer: Michiko Naruke (seri Wild Arms), Motoi Sakuraba (Tales of series), dan banyak lagi.

  • ■ Cerita

  • Selamat datang di Benua Allraan

  • “Kisah kami dimulai di salah satu sudut Allraan, permadani bangsa-bangsa dengan beragam budaya dan nilai-nilai.

  • Dengan pedang, dan melalui benda-benda magis yang dikenal sebagai "lensa-rune," sejarah tanah telah dibentuk oleh aliansi dan agresi manusia, binatang buas, elf, dan orang-orang gurun yang tinggal di sana.

  • Kekaisaran Galdean telah mengalahkan negara-negara lain dan menemukan teknologi yang memperkuat sihir lensa-rune. Sekarang, Kekaisaran menjelajahi benua untuk artefak yang akan memperluas kekuatan mereka lebih jauh.

  • Dalam salah satu ekspedisi itulah Seign Kesling, seorang perwira kekaisaran yang muda dan berbakat, dan Nowa, seorang bocah lelaki dari desa terpencil, bertemu satu sama lain dan menjadi teman.

  • Namun, satu putaran nasib akan segera menyeret mereka ke dalam api peperangan, dan memaksa mereka berdua untuk memeriksa kembali semua yang mereka yakini benar dan benar. "


  • ■ Characters

    Nowa (Nama Default)


    Jenis kelamin laki-laki

    Umur: 17 tahun

    Rumah: Sebuah desa terpencil di Liga Bangsa-Bangsa

    Makanan Favorit: Apa pun yang ada dagingnya

    “Itulah saya. Seorang penengah. Selalu akan — tanyakan saja pada Leene. Jadi jangan katakan padaku untuk tidak melakukan apa-apa. Saya mungkin tidak dapat membantu mereka, tetapi saya setidaknya harus mencoba. "

    Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes

    Ketika League of Nations merekrut prajurit untuk membantu dalam ekspedisi bersama dengan Kekaisaran Galdean, protagonis kami menjawab panggilan itu dan meninggalkan desanya untuk menguji kemampuannya. Dalam misinya, ia menemukan lensa-rune kuno, tidak menyadari bahwa penemuan itu akan memicu perang antara Liga dan Kekaisaran. Setelah konflik dimulai, ia bergabung dengan unit di penjaga perbatasan Liga.


    Protagonis adalah tipe "lompati sebelum Anda melihat". Dia tidak selalu menimbang pro dan kontra sebelum bertindak, dan sementara kebutuhan konstannya untuk melibatkan dirinya dalam masalah orang lain kadang-kadang membuat sakit kepala untuk teman-temannya, mereka menyukainya dan tahu bahwa hatinya ada di tempat yang tepat. Lagipula, jika mereka mendapat masalah, dia akan menjadi orang pertama di sana.


  • Seign Kesling

    • Sex: Male
    • Age: 18 years old
    • Home: A noble house in the Galdean Empire
    • Favorite Food: Poached eggs

    "Aku bisa memimpikan semua yang aku inginkan, tetapi itu tidak akan mengubah apa pun. Dunia tidak seperti itu. Jadi, jika satu-satunya cara untuk mencapai cita-cita saya adalah dengan mengkhianati mereka terlebih dahulu, maka saya akan melakukan itu — tanpa cacat. Kamu memengang perkataanku."

    Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes

    Putra kedua dari House Kesling, keluarga kekaisaran yang kuat. Kakaknya meninggal di medan perang. Seign sangat berbakat; setelah mencapai nilai luar biasa di akademi militer, ia ditempatkan di komando sebuah perusahaan dari teman-temannya dan dikirim dalam ekspedisi untuk menemukan lensa kuno. Selama misi, dia bertemu protagonis. Keduanya saling menghangatkan ketika mereka mengatasi kesulitan, dan mereka belajar tentang ambisi satu sama lain.


    Pikiran strategis Seign memungkinkannya untuk menganalisis berbagai hal dari perspektif yang luas dan membuat keputusan yang tepat. Orang sering membingungkan pikiran jernihnya untuk hati yang dingin, tetapi ia dibimbing oleh cita-cita yang kuat dan hasrat yang mendalam untuk memenuhinya.


    Setelah kematian saudaranya selama pemberontakan perbatasan, Seign mulai berpikir panjang dan keras tentang apa artinya bertarung.


    Marisa


    Seks: Perempuan

    Umur: 16 tahun

    Profesi: Salah satu Wali yang mengawasi hutan

    Makanan Favorit: Ayam kampung

    “Kamu serahkan saja hutan kepadaku. Saya tahu di mana air muncul, di mana kelinci bersembunyi — dan yang paling penting, di mana musuh Anda akan mencoba bersembunyi. ”

    Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes

    Seorang anggota muda Guardian, klan yang menguduskan dan melindungi hutan. Sejak Marisa sangat kecil, keluarganya telah menanamkan cara dan tradisi mereka dalam dirinya. Dia memiliki senyum yang hangat dan ramah — kecuali di medan perang, di mana dia memakai wajah seorang pejuang.


    Meskipun Guardian hidup sebagai satu dengan hutan, mereka menghormati budaya dan teknologi dunia luar, dan mereka tidak menentang mengintegrasikan bagian-bagiannya yang masuk akal bagi mereka. Marisa sangat berpikiran maju dalam hal ini, dan menyukai hal-hal baru — terutama hal-hal yang lucu.


    Selama beberapa generasi, The Guardian telah mengembangkan metode unik untuk menggunakan lensa-rune. Untuk alasan itu, baik Kekaisaran dan protagonis mencoba untuk memenangkan mereka ke kamp mereka. Siapa yang dipilih Wali akan terbukti menjadi titik balik utama dalam sejarah.


    Melridge


    Jenis kelamin laki-laki

    Umur: 27 tahun

    Profesi: Sarjana sejarah alam

    Makanan Favorit: Sup bebek

    "Kamu harus meletakkan tangan dan menyerah. Itu cara tercepat untuk mengakhiri ini ... Tidak? Sangat baik. Maka saya kira saya akan memberi Anda hal terbaik berikutnya: strategi kemenangan. "

    Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes

    Seorang sarjana muda yang berspesialisasi dalam sejarah alam. Dia ingin sekali mengetahui setiap hal terakhir di dunia, dan bagaimana persisnya sampai di sana. Dia juga kebetulan seorang ahli taktik jenius, dan akan menjadi aset berharga bagi protagonis.


    Yang mengatakan, ia memandang peperangan sebagai yang paling tidak berguna dari semua upaya manusia, dan setiap kontribusi pribadi untuk itu sebagai pemborosan waktu.


    Garr


    Jenis kelamin laki-laki

    Umur: 32 tahun

    Profesi: Prajurit di klan tentara bayaran

    Makanan Favorit: Pancake diolesi whipped cream

    “Hanya pemimpin yang berpikiran lembut yang berjalan menuju bahaya. Siapa pun yang tahu apa yang baik untuknya akan memberi tahu Anda bahwa Anda kehilangan itu, Nak. Tapi bukan aku. Jika api kemuliaan milikmu, masukkan aku. Kita semua mati pada akhirnya. Mungkin juga membuatnya menarik. "

    Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes

    Seorang pejuang binatang buas veteran. Dia dan klannya mencari nafkah sebagai tentara bayaran, dan pengalaman luas serta kebrutalan mereka membuat mereka sangat dicari. Hanya Perang yang diketahui Garr, dan baginya kehidupan adalah medan perang satu demi satu hingga kau mati.


    Ketika konflik pecah, setiap pasukan menginginkan sebanyak mungkin binatang buas yang mereka mampu. Karena kontrak tentara bayaran dibuat dengan individu dan bukan seluruh klan, tidak jarang bagi Garr dan rekan-rekan beastmennya saling berhadapan sebagai musuh di lapangan.


    Lian


    Seks: Perempuan

    Umur: 16 tahun

    Rumah: Dojo seni bela diri

    Makanan Favorit: Ramen super pedas

    "Uhh, mungkin aku sedikit menenggelamkan ini, tapi - seperti - jika sekelompok babi sombong masuk ke rumah ANDA dan mulai bertindak seolah-olah mereka memiliki tempat itu, apa yang akan ANDA lakukan? ‘Karena ada jawaban Anda."

    Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes

    Setelah pasukan Kekaisaran menyerbu tanah Liga, Lian marah dan melarikan diri dari rumah ... tanpa sedikit pun kesamaan rencana. Dia memutuskan hal pertama yang harus dilakukan adalah membawanya ke kota terbesar yang bisa dia temukan, dan untungnya di situlah dia bertemu protagonis dan teman-temannya.


    Lian lahir di dojo, dan ayahnya tidak membuang waktu untuk mengajarinya. Dia melakukan tendangan lokomotif sebelum dia bahkan belajar berjalan dengan benar.


    Mio


    Seks: Perempuan

    Umur: 27 tahun

    Rumah: Timur Jauh

    Makanan Favorit: Bakpao sasa yang dibungkus bambu

    “Jalan yang Anda lewati adalah satu, namun titik akhirnya sangat banyak. Anda masih bisa memilih ke mana jalan membawa Anda. ”

    Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes

    Seorang pendekar pedang yang sedang melakukan perjalanan untuk menyempurnakan jalan pedang. Ia memiliki kepribadian yang tabah dan jarang berbicara, kecuali untuk menantang seseorang yang ia pandang sebagai lawan yang pantas.



    Ketika dia benar-benar membuka mulut untuk mengatakan sesuatu, itu langsung ke intinya dan biasanya menetes dengan kebijaksanaan, sehingga orang-orang di sekitarnya telah memanggilnya "sensei." Namun, bahkan para sensei terbesar sekalipun memiliki kentut otak sesekali ...

  • ■ Dunia

    The Waterstead of Quinja

    Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes

    Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes

    Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes

    Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes

    The Seaside Cavern

    Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes

    Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes

    Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes

    Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes

    Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes

    Tonton teaser gameplay di bawah ini, via IGN Jepang


BACA TERUS INFORMASI DUNIA GAME & TEKNOLOGI DI VROHGAMER.COM YA!!

Tidak ada komentar