Dragon Marked For Death Akan Rilis Di Playstation 4


Inti Creates akan merilis versi PlayStation 4 dari Dragon Marked for Death pada 22 Juli 2020, yang diumumkan oleh perusahaan.

Dragon Marked for Death pertama kali diluncurkan untuk Switch pada Januari 2019, diikuti oleh PC via Steam pada April 2020.



Berikut ini adalah sinopsis Dragon Marked For Death, melalui halaman Steam-nya:


Dragon Marked For Death adalah RPG aksi 2D side scrooling yang dapat dimainkan solo atau dengan hingga empat pemain dalam multiplayer online.

Anda bermain sebagai orang yang selamat dari Klan Dragonblood yang berangkat untuk membalas dendam pada Kerajaan Medius, yang menghancurkan rumah kalnmu dan kemudian menangkap Oracle Dragonblood, Amica. Untuk mendapatkan kekuatan yang kamu butuhkan untuk melakukan balas dendam pada kerjaan madius yang telah membuat perjanjian dengan Astral Dragon Atruum.

Gunakan kekuatan Anda yang baru diperoleh untuk melakukan pencarian dari penduduk desa dan meningkatkan status Anda di kerajaan.proses pencarianmu di game dapat memiliki efek langsung pada hasil akhir game.

Quests bukan tentang mengalahkan musuh. Anda akan menjaga penumpang kapal dari monster, mencari harta karun, menyelamatkan seorang putri dari kastil yang dikepung, dan banyak lagi!

Pilih dari empat karakter yang dapat dimainkan (Empress, Warrior, Shinobi, atau Witch) dan kalahkan musuh Anda untuk mendapatkan pengalaman dan naik level. Anda akan menerima poin saat Anda naik level yang dapat meningkatkan kekuatan serangan, pertahanan, kelincahan, dan parameter lainnya. Kustomisasi karakter Anda dengan cara yang paling sesuai dengan gaya bermain individu Anda!

Bersiaplah untuk mengalami dunia fantasi gelap yang unik dari Klan Dragonblood dalam RPG aksi 2D yang intens ini!

Tidak ada komentar