Cuplikan Video gameplay Shadow Warrior 3

gameplay shadow warrior 3 bocor

Devolver dan Flying Wild Hog telah merilis video baru, menunjukkan cuplikan permainan 17 menit dari Shadow Warrior 3. Video gameplay ini menampilkan permainan penuh misi "Way to Motoko". Selain itu, ini akan memberi Anda gambaran grafis game, serta mekanisme permainannya.


Shadow Warrior 3 berjanji untuk meluncurkan seri first-person shooter off beat ke level selanjutnya. Game ini juga akan memiliki perpaduan sempurna dari permainan tembak cepat, pertempuran jarak dekat yang tajam, dan sistem pergerakan bebas yang spektakuler.


Dalam Shadow Warrior 3, pemain dapat melakukan simfoni kematian dengan setiap pertemuan dengan mencampur senjata yang luar biasa dengan serangan katana yang sangat tepat saat mereka berlari di dalam dan di sekitar gerombolan setan.


Pemain akan dapat melakukan gerakan finishing spektakuler untuk mengklaim bagian dari musuh yang ditaklukkan. Pemain juga dapat melepaskan kekuatannya kembali pada gerombolan dalam ledakan amarah yang tak terbendung dan sihir yang kuat.


Selain itu, setiap lingkungan akan memiliki struktur dan perangkat berbahaya. Dengan demikian, pemain dapat mengaktifkannya untuk menambahkan lapisan pilihan kreatif lain ke strategi ofensif.
Shadow Warrior 3 akan dirilis pada PC pada tahun 2021. Anda juga dapat menemukan di sini screenshot PC resmi pertama.


BACA TERUS INFORMASI DUNIA GAMES & TEKNOLOGI DI VROHGAMER.COM YA!!

Tidak ada komentar