Crysis Remastered Versi Nintendo Switch Tetap Di Rilis Sesuai Jadwal,sedangkan console lain Ditunda



Meskipun penundaan yang baru-baru ini diumumkan untuk semua versi Crysis Remastered, versi Switch masih akan diluncurkan pada tanggal rilis yang direncanakan sebelumnya 23 Juli, seperti yang sudah diumumkan oleh pengembang Crytek.
Berikut ini gambaran umum dari game ini, melalui Nintendo.com:


First Person Shooter klasik dari Crytek kembali dengan gameplay penuh aksi, dunia sand box, dan pertempuran epik yang mendebarkan yang Anda sukai pertama kali.
  • Suit Up: Kecepatan, kekuatan, baju zirah, dan stealth Nanosuit Anda memungkinkan solusi kreatif untuk setiap jenis pertarungan.
  • Adaptasi: Dalam lingkungan yang selalu berubah, sesuaikan taktik Anda untuk mendominasi di medan perang mulai dari hutan beku hingga lingkungan asing.
  • Kustomisasi: Gudang senjata modular yang besar memberikan kontrol yang belum pernah terjadi sebelumnya atas gaya bermain, dengan pilihan mulai dari yang eksperimental hingga alien.
  • Menaklukkan: AI seperti musuh membutuhkan gaya permainan yang strategis dan fleksibel, karena tantangan baru — termasuk medan perang nol-g — mengharuskan pemain untuk menyerang dan bersikap proaktif.
  • Jelajahi: Pilih jalur Anda sendiri melalui dunia Crysis yang terbuka, hancurkan rintangan, kendarai kendaraan, dan gunakan lingkungan itu sendiri untuk melawan musuh Anda.

Apa yang bermula sebagai misi penyelamatan sederhana menjadi medan perang perang baru ketika penjajah asing mengerumuni pulau Korea Utara. Berbekal Nanosuit yang kuat, pemain bisa menjadi tidak terlihat untuk mengintai patroli musuh, atau meningkatkan kekuatan untuk menghancurkan kendaraan. Kecepatan, kekuatan, baju besi, dan stealth Nanosuit memungkinkan solusi kreatif untuk setiap jenis pertarungan, sementara gudang persenjataan modular yang besar memberikan kontrol yang belum pernah terjadi sebelumnya atas gaya bermain. Dalam lingkungan yang selalu berubah, sesuaikan taktik dan peralatan untuk mendominasi musuh Anda, di duniasand box yang sangat besar.


Crysis Remastered juga akan di rencanakan masuk ke PlayStation 4, Xbox One, and PC.

Tidak ada komentar