Assasin Creed Valhalla Resmi Rilis 17 November 2020,Silahkan Tonton Trailer Gameplay Terbarunya


Kemarin, vrohgamer melaporkan tanggal rilis Assassin Creed Valhalla yang sudah bocor . Dan seperti yang sudah kalian duga, Ubisoft kini telah mengkonfirmasi bahwa game Assassin Creed baru ini akan dirilis pada 17 November. Selain itu, ubilembut juga merilis trailer gameplay baru yang dapat Anda temukan di bawah.


Dalam Assassin's Creed Valhalla, Anda akan memainkan Eivor; seorang prajurit Viking yang ganas mengangkat kisah-kisah pertempuran dan kemuliaan. Para pemain dapat menjelajahi dunia terbuka yang dinamis dan indah dengan latar belakang brutal Abad Kegelapan Inggris. Para pemain akan menyerang musuh mereka, membangun pemukiman, dan membangun kekuatan politik dalam upaya untuk mendapatkan tempat di antara para dewa di Valhalla.


Selanjutnya, pemain akan meluncurkan serangan besar-besaran terhadap pasukan dan benteng Saxon di seluruh Inggris. Para pemain akan memimpin klan dalam serangan mendadak dari wilayah musuh lama dan menjarah untuk membawa kekayaan dan sumber daya kembali ke rakyat.


Selain itu, kalian akan dapat membuat dan menyesuaikan raider Viking unik dalam klan. Anda juga dapat membaginya secara online dengan teman-teman untuk digunakan selama penggerebekan mereka sendiri.


Game ini menjanjikan fitur mekanika RPG canggih. Mekanika ini akan memungkinkan Anda untuk membentuk pertumbuhan karakter Anda dan memengaruhi dunia di sekitar kalian.


Terakhir, game ini akan memungkinkan pemain untuk menggunakan senjata yang kuat dengan kekuatan ganda. Ini juga akan memungkinkan Anda untuk berlayar dari Norwegia ke Inggris. Selain itu, ini akan memungkinkan Anda untuk membangun dan meningkatkan bangunan yang memungkinkan untuk penyesuaian mendalam.


silahkan tonton trailer gameplay terbarunya di bawah


Tidak ada komentar