Arakure Knight: Remember Tomorrow Mendapat Manga Baru pada 11 Agustus 2020


Edisi 16 tahun dari majalah Young Champion Akita Shoten mengungkapkan pada hari Selasa bahwa Satoshi Yoshida akan meluncurkan lanjutan manga baru dalam seri Arakure Knight-nya berjudul Arakure Knight: Remember Tomorrow - Ghost Note dalam majalah edisi berikutnya pada 11 Agustus 2020. majalah tersebut menggambarkan seri manga yang baru sebagai yang kelima dalam seri Arakure.

Majalah yang sama juga menerbitkan bab terakhir dari manga Arakure Knight Yoshida sebelumnya Arakure Knight: Remember Tomorrow. Yoshida meluncurkan Arakure Knight: Remember Tomorrow in Young Champion pada Maret 2018. Akita Shoten menerbitkan volume buku terkompilasi keempat manga pada 20 Februari, dan akan menerbitkan volume kelima dan terakhir pada 20 Agustus.

Waralaba manga Arakure Knight Yoshida berpusat di sekitar Haruma Yūki sosok nakal, yang berusaha untuk bergabung dengan geng motor Linda. Manga memperlihatkan minat Haruma untuk menjadi bagian dari geng, selain itu haruma juga harus mengikuti kegiatan Linda dan pemimpinnya Zenba saat mereka berbenturan dengan geng motor saingan.

Manga asli Arakure Knight berjalan di majalah Young King Akita Shoten dari tahun 1995 hingga 2005. Arakure Knight: Manga Bako-hen Kōkō kemudian melanjutkan ceritanya, diikuti oleh Arakure Knight: Kuroi Zankyo Kanketsu-hen, yang berakhir pada Februari 2016.

Manga ini mengilhami video anime asli Shin Shōnan Bakusōzoku Arakure Knight (OVA) pada tahun 1997, dan cerita mereka tidak terhubung. Manga ini juga menginspirasi dua film live-action pada tahun 2007.

BACA TERUS INFORMASI ANIME DAN DUNIA GAMES DI VROHGAMER.COM YA

Tidak ada komentar