Semua Akan Ke Pc Juga Pada Waktunya,Persona 4 Resmi Akan Rilis Di Steam 13 Juni 2020


Semua akan ke Pc pada waktunya,begitu kira kira kata kata yang cocok dengan artikel kali ini.
berita yang sudah di tunggu tunggu kaum bajakan, master race,dimana developer
Atlus resmi akan merilis Persona 4 Golden di PC lewat Steam pada 13 Juni 2020, berita ini pertama kali bocor lewat situs Gematsu dengan mata matanya. 
Pengumuman ini direncanakan untuk PC Gaming Show 2020 pada 13 Juni, di mana Atlus akan debut game versi PC diikuti segera dengan tanggal rilisnya. Berita tentang versi PC pertama kali bocor hari ini, setelah pengguna Twitter Nitomatta menunjukkan daftar SteamDB dimana terlihat judul persona 4 golden, yang kemudian dikonfirmasi oleh pengembang SteamDB, Pavel Djundik. Keberadaan versi PC lebih lanjut dikonfirmasi oleh industri terkenal seperti analis Niko Partners Daniel Ahmad dan Wario64, yang sebelumnya disebutkan pertama kali tentang rilis game 13 Juni. Tweet lain dari Nitomatta memberi tahu bahwa kemungkinan persona 4 golden edisi PC akan di lindungi oleh denuvo, yang segera dikonfirmasi dengan penemuan halaman dukungan Persona 4 Golden Denuvo. 

Ikon Persona 4 Golden untuk Steam juga sudah terlihat,dimana hal ini semakin memungkinkan bahwa persona 4 memang akan rilis di pc,kalo gak kenapa atlus sampai repot repot bikin ikon baru untuk game lawasnya,kecuali itu merupakan editan para fansboy pc eh salah pc master race.

BACA JUGA:





Pada catatan terkait, pengguna Twitter SabiWabii, yang telah membocorkan informasi akurat di masa lalu dan adalah orang pertama yang men-tweet tentang Presona 4 Golden yang datang ke PC hari ini, juga mentweet soal persona 3 yang juga akan di pasarkan di steam,namun saat artikel ini di buat tweet tersebut telah di hapus.

Tidak ada komentar