Genshin Impact RPG Open World Ps4,Pc,Switch,Android,Ios Siap Rilis


penerbit dan pengembang miHoYo mengumumkan Tes beta tertutup terakhir untuk RPG open world Genshin Impact yang akan dimulai pada 2 Juli untuk PlayStation 4, PC, iOS, dan Android, 

Berikut ini adalah Sinopsis dari game dan tes beta tertutup terakhir dari game genshin Impact:

Genshin Impact adalah judul aksi RPG open world yang ditetapkan dalam dunia fantasi Teyvat yang luas. Menawarkan dunia terbuka yang hidup, berbagai karakter, pertempuran dan eksplorasi berbasis elemen, dan cerita yang menarik. Para pemain mengambil peran sebagai “Petualang” yang misterius, yang memulai perjalanan untuk menemukan saudara mereka yang hilang dan akhirnya mengungkap banyak misteri Teyvat sebagai tambahan dari misteri mereka sendiri.

Selama versi beta, pemain akan dapat menjelajahi Mondstadt dan Liyue — dua dari tujuh kota besar di Teyvat — serta bentang alam sekitar yang luas yang penuh dengan makhluk untuk ditemui, musuh untuk dilawan, misteri untuk dipecahkan, dan harta tersembunyi yang bisa ditemukan. Pemain dapat membangun pesta empat orang mereka dari berbagai karakter yang dapat dimainkan, menggunakan gaya bertarung mereka yang beragam dan kemampuan elemen untuk mengatasi berbagai rintangan di dunia. Dengan mengganti karakter dalam pertempuran, pemain dapat bereksperimen dengan kombo unsur dan menguasai seni menjatuhkan musuh dengan reaksi berantai yang kuat.


Beta tertutup memperlihatkan Genshin Impact  di PlayStation 4 untuk pertama kalinya. Dalam mode co-op, tim hingga empat pemain dari seluruh PlayStation 4, PC, dan smartphone akan dapat memburu monster dan mempelajari ruang bawah tanah bersama-sama, menggunakan kombinasi strategis keterampilan dan elemen dalam pertempuran.


Genshin Impact akan keluar untuk PlayStation 4, PC, iOS, dan Android pada tahun 2020. Versi Switch juga direncanakan, tetapi jadwal rilisnya belum ditentukan.

Tidak ada komentar