Demon Turf 3D platformer Untuk Switch Dan Microsoft


Slime-san Pengembang yang terkenal dengan seri Fabraz mengumumkan sebuah game berjudul Demon Turf, platformer 3D yang rencananya akan di rilis untuk Xbox Series X, Xbox One, Switch, dan PC melalui Steam dan Epic Games Store, selama live streaming IGN's Summer of Gaming 2020. Demon Turf rencananya akan diluncurkan pada 2020 atau 2021. Berikut ini adalah penjelasan tentang Demon turf, melalui halaman Steam-nya:


Demon truf bercerita Tentang Dunia Iblis yang dihuni oleh semua jenis nasties ... Sebagian besar dari mereka disatukan menjadi gerombolan yang berjuang untuk saling menguasai, masing-masing dipimpin oleh honcho (tetua). Namun para hencho tidak disukai oleh raja iblis sehingga tugas penting jatuh ke Beebz, iblis muda berusia hampir seribu tahun, yang memutuskan sudah waktunya baginya untuk menendang pantat setiap pemimpin wilayah dan menjadi Ratu Iblis sendiri. 
Fitur Utama Estetika unik yang menggabungkan ekspresifitas ilustrasi 2D dengan kedalaman dan rasa eksplorasi lingkungan 3D dapat ditawarkan! Dunia yang penuh dengan humor dan gaya, dari musik rap  protagonis hingga karakter penuh warna yang menghuni dunia! 
Pandangan unik tentang perkembangan karakter! mengulangi misi yang sudah di selesaikan dan jelajahi level yang sebelumnya diselesaikan untuk menemukan sesuatu yang baru, dengan banyak perubahan mekanis dan lingkungan untuk dibuka. Atau luangkan waktu di kota hub dengan mengambil misi sampingan dan tantangan berbeda lainnya. Lakukan beberapa kombinasi platforming yang cerdas atau dapatkan kekuatan dengan sistem pertarungan berbasis fisika khusus yang meningkatkan kekacauan dan kesenangan. Dorong, tarik dan putar musuh kamu keluar dari jalan Anda. Pandangan yang berbeda pada pos pemeriksaan, membebaskan pemain untuk menempatkannya di mana pun mereka inginkan.
Tantangan unik seperti mode "Photo Hunt" di mana Anda ditugaskan untuk mengambil gambar lokasi tersembunyi & momen mengejutkan! Atau cukup ambil foto dan selfie untuk bersenang-senang dan bagikan di semua media sosial! Koleksi mengagumkan mod yang dapat dibeli yang dapat digabungkan dengan cara yang cerdas untuk sepenuhnya mengubah gaya permainan Anda! Atau Anda bisa membeli pewarna & hewan peliharaan sebagai gantinya, tiram dunia! Banyak level yang dibuat dengan hati-hati, replaybility tantangan baru serta melibatkan bos yang penuh tantangan!
Trailer



Tidak ada komentar