Demi Ps4, Denmark Cowok Asal Malasyia Rela Berjualan Jus


Seorang anak laki-laki berumur 10 tahun asal Malaysia,  bernama Denmark Izzudin rela berjualan jus Mangga untuk membeli keinginannya membeli konsol Sony Playstation 4 ( PS4). Usahanya pun dipublikasikan oleh kakaknya melalui Twitter. "Adikkku Denmark Izzudin yang baru berusia 10 tahun   sudah mulai menjual jus mangga murni untuk membeli sony playstation 4, ," tulis Sally Nur Dinie dalam tweetnya, Minggu (31/5/2020).




Sally mengaku mencoba membantu mempromosikan usaha adiknya, untuk mencari pelanggan yang ingin membeli jus Mangga tersebut lewat Twitter. Sally menjelaskan, bahwa  Izzudin telah bersiap ingin memiliki PS4 sejak tahun lalu dan orangtuanya telah setuju untuk membelikannya, apabila Izzudin meraih nilai ujian yang baik. Namun sayangnya, Izzudin tidak berhasil meraih nilai yang ditentukan oleh orangtuanya, karena itu Izzudin tidak mendapatkan hadiah PS4 seperti yang dijanjikan.Akhirnya ayah kami memberi Denmark ide untuk membuat dan berdagang jus mangga, karena ibu kami memiliki bisnis buah Mangga. Denmark sangat senang dengan gagasan itu karena itu akan membantunya mendapatkan Sony Playstation 4 sedikit lebih cepat. Denmark kemudian menjual tiap botol jus Mangga seharga RM 3 atau senilai (Rp 9.983) free ongkir untuk setiap orang orang di wilayah Puchong, Malaysia, dengan bantuan keluarganya. 


Dan sangarnya nih, tweet Sally juga dapat attention dari salah 1 pemain sepak bola Malaysia, Muhammad Safawi Rasid, yang bilang kalo dirinya akan sangat senang sekali bila bisa membantu mengendorse Denmark dengan  sony Playstation 4. Safawi yang juga memiliki banyak saudara kandung yaitu sekitar 13 orang, Safawi mengatakan bahwa dulu dirinya juga gak bisa menikmati banyak barang mewah, dan mulai bekerja keras dan menabung uang hari Raya-nya untuk membeli apa yang dia inginkan. Melihat tekad Denmark, Safawi mengingat akan masa kecilnya dulu dan merasa memiliki perasaan yang sama dengan Denmark Izzudin tersebut. Karena itu, Safawi berjanji akan membantu Denmark untuk mendapatkan PS4.


Tidak ada komentar