5 Aplikasi Penghasil uang Melalui internet tahun 2020



Menghasilkan uang dari internet untuk saat ini memang gampang-gampang susah sih. Dibawah  ini akan mimin beriutahu beberapa tips dan trik mengahsilkan uang melalui internet di tahun 2020, ada beberapa platform yang bisa kalian gunakan untuk mulai menghasilkan uang.

1.Toluna.id (Mengisi Survey dan Dibayar)




mimin sendiri lebih sering mendapatkan tawaran survey dari Toluna dibandingkan situs-situs survey lainnya walaupun terkadang pada saat mengisi tidak sesuai dengan kriteria yang diinginkan oleh pihak surveyor dan diputus ditengah survey.

Id.Toluna memberikan imbalan kepada orang-orang yang telah menunatskan  survey lalu mendapatkan imbalan berupapoin. Poin ini lalu bisa ditukar dengan berbagai macam imbalan, Mulai dari dollar melalui PayPal, Grab E-Voucher Perjalanan, E-gift Card Tokopedia, Pulsa, dll.

Mimin paling suka menukarkan 10.200 poin (didapatkan dari menyelesaikan 3–5 survey) dengan Rp 20.000 via PayPal.


2.YouGov (mengisi Survey bayaran)



Alhamdulillah setelah beberapa bulan mimin ikut survey di YouGov akhirnya bisa withdraw poin juga.
Yougov sama seperti Id.Toluna yaitu cara mendapatkan uangnya melalui mengisi survey,namun tawaran surveynya tidak sebanyak Id.Toluna

3.Projects.co.id (Situs Freelancer)


Tugas kalian disini yaitu melakukan bid lalu mengajak orang entah itu melalui sosial media seperti facebook,instagram,twitter dll untuk ikut dengan francise yang sudah kalian ambil projectnya tadi
kalian juga bisa mengambil project-project klien sesuai dengan skill yang kalian kuasai misalnya membuat artikel,edit foto,dan lain lain.

Jika kalian belum menemukan skill yang kalian kuasai di project yang di tawarkan,kalian mungkin bisa mulai dengan Data Entry atau Input Data. Kalau belum cocok juga mati aja bisa cari-cari sendiri.

4.Cashzine  (situs baca berita)



Disini kalian cuma disuruh scrool-scrool baca berita dan nanti kalian bakalan dapat receh yang masuk ke akun kalian,semakin sering baca artikel dan scrool di cashzine maka semakin banyak juga uang yang akan kalian hasilkan

5.Cash For App (situs install aplikasi)



Cash for app adalah salah satu aplikasi di android yang suka menghasilkan uang,tugas kalian disini adalah disuruh menginstall aplikasi yang sudah disediakan di Cash For App,mungkin lebih tepat disebut beta tester kali ya setelah kalian install aplikasi yang sudah di sediakan cash for app kalian akan mendapatkan poin yang bisa di tukar dengan uang.
pencairan uang dari poin-poin tersebut bisa menggunakan Google Play, iTunes, Amazon, GameShop, Starbucks, Best Buy, dan masih banyak lagi

Tidak ada komentar