Review Dragon Raja Mmorpg Dengan Grafis Keren

 
Jenis Permainan:MMORPG
Produksi: Archosaur Games
Rilis: 26 Mei 2020
Ukuran Ungguhan: 1,4 GB
Rating Usia: 12 tahun ke atas
Jumlah Unggahan: 100.000 lebih download
Pembelian In-Game: Rp 17.000,00 - Rp 1.676.420,00 per item
Versi: 1.0.76 (25 Mei 2020)

Bagi yang addict sama game-game JRPG, pasti pada nungguin game ini (termasuk gua sendiri). Hal yang tidak bisa lagi diganggu gugat di zaman ini adalah di mana game-game bersaing dalam segi grafis dan keindahan visual. Nah game ini bagus di level standar, karena memiliki tampilan unik pada tekstur permainannya. Selain itu, tema fantasi modernnya masih seimbang dengan fantasi kuno. Memang sih ada banyak teknologi masa depan di game ini. Tetapi masih berdasarkan pada fantasi kuno, seperti naga dengan sihir, kekuatan khusus, dll. Di lain sisi, karakternya juga unik dan imut, baik itu karakter pria keren maupun karakter wanita cantik. Bagi gua, perancang berhasil melakukan pekerjaannya dengan baik.

Dragon Raja adalah game RPG Action Realtime yang dapat bergerak ke mana saja. Secara keseluruhan, itu sama dengan kebanyakan game RPG pada umumnya. Ada cerita, quest utama, pencarian, naik level, aktivitas, dan berbagai konten di dalam game. Ada cukup banyak konten dalam game, tetapi hanya cerita utama yang asyik dimainkan sampai ane sendiri lupa waktu. Gameplay seperti ini memang bakal membuat siapapun pemain langsung ikut tergoda. Apalagi tombol serangan dan skillnya cukup halus dan mulus.

Ada 4 pilihan job untuk saat ini yaitu,swordmaster,gunslinger,assasin,dan juga soul dancer.  Dragon raja juga memberlakukan gender lock,yaitu 4 gender yang dapat dipilih,yaitu male,female dan juga loli


Perasaan gua setelah bermain game ini adalah seperti sedang memainkan game konsol dengan cerita yang kompleks. Intinya tidak seperti game MMORPG Mobile yang biasa kita alami selama ini, soalnya di sini kaya akan kisah dan menarik untuk diikuti. Hal ini membuat cerita memberikan jumlah kompensasi yang wajar jika dibandingkan dengan kegiatan lain (seperti leveling, dll). gua juga terpesona dengan cutscene-nya, yang benar-benar berbeda dengan game lainnya. Rasanya rugi jika melewatkan cutscene Dragon Raja. Karena pemain tidak sebatas membaca teks saja, tetapi ikut merasakan emosi karakter lewat aktor-aktor yang menyuarakan karakter tersebut. Cutscene kalau digabungkan mungkin bisa jadi satu film yang luar biasa loh, wkwk. Khusus untuk ini, gua memberikan kredit kepada pengembang game yang bisa memberikan perhatian penuh ke pemain lewat cerita dan adegan-adegan yang kompleks..



Dragon Raja merupakan game mobile RPG buatan Archosaur Games, developer asal China. Mereka secara resmi membuka camp di SEA, termasuk Indonesia. Game ini mengambil tema di masa depan dan menempatkan banyak fantasi. Selain karakter yang cantik dan imut, gameplaynya juga terasa menyenangkan. Ini dapat dianggap sebagai game mobile zaman modern yang pasti akan disukai banyak pemain.

TRAILER DAN GAMEPLAY DRAGON RAJA 
 

Tidak ada komentar