Resident Evil 8 Jadwal Rilisnya bocor Di Internet


Seperti yang kita ketahui vroh, bahwa sudah ada beberapa game Resident Evil mendapatkan versi remakenya, mulai dari Resident Evil 2 sampai 3 dan beberapa waktu lalu juga dikabarkan Capcom sedang dalam tahap pengembangan untuk Resident Evil 4 Remake. Namun berbeda dengan berita kali ini, ada seorang leaker yang memberi tahu tanggal rilis untuk Resident Evil 8.

Tidak mengejutkan, mengingat rumor tentang hadirnya seri terbaru dari salah satu franchise game horor terbaik ini sudah viral beberapa waktu lalu. Kini melalui seorang leaker yang sudah berhasil membagikan bocoran yang tepat di masa lalu, kita mendapatkan bocoran untuk tanggal rilis game. Sang leaker membagikan berita tentang game Resident Evil 8 yang akan dirilis pada Januari 2021.



Sang leaker yaitu AestheticGamer juga mengatakan bahwa jadwal rilis bisa saja berganti mengingat pandemi Corona yang tengah melanda dunia. Leaker memberi batas perilisan game jatuh antar januari sampai Maret 2021 nanti. Capcom sebelumnya memang mengatakan akan menghadirkan sesuatu yang besar di tahun depan.

Resident Evil 8 bisa menjadi jawaban dari pernyataan Capcom tersebut. Mengingat seri paling baru dari franchise ini sudah ada sejak 3 tahun yang lalu, dan sudah saatnya tahun ini atau tahun depan Capcom mengeluarkan seri terbarunya. Walau demikian, pengembang sudah merilis 2 game remake dari franchise dalam 2 tahun terakhir.



Perlu diingat, berita ini masih bersifat rumor yang bisa saja benar atau salah. Maka dari itu kalian tidak perlu terlalu percaya dan cukup tahu saja tentang berita yang satu ini. Walaupun leaker selalu menyampaikan rumor-rumor yang akhirnya benar di kemudian hari, tetap saja hal tersebut belum dinyatakan secara resmi. Kita tunggu saja semoga Capcom ingin berbagi sedikit informasi resmi beberapa waktu kedepan.

Di sisi lain, sepertinya game Resident Evil 8 ini di rencanakan untuk konsol generasi berikutnya yaitu Playstation 5. Sejauh ini belum ada tanggal pasti konsol ini kapan di rilis, dan bisa saja dengan perilisannya nanti akan ada info tentang seri terbaru dari salah satu game horor terbaik saat ini. Rumor yang beredar saat ini Resident Evil 8 sedang dalam pengembangan.

Tidak ada komentar